Mau Investasi? Coba Cek Dulu Disini

Guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berinvestasi yang cerdas maka kali ini Palembang Insight mengambil tema tentang Cerdas Berinvestasi

Mau Investasi? Coba Cek Dulu Disini
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Talk Show Palembang Insight di Dunkin Donuts Demang Lebar Daun, Rabu (25/1/2017). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berinvestasi yang cerdas maka kali ini Palembang Insight mengambil tema tentang Cerdas Berinvestasi.

Palembang Insight ini merupakan program dari Smart FM yang hadir setiap Rabu pukul 15.00 hingga 16.00.

Sedangkan untuk kegiatan outdoornya dilakukan satu bulan sekali di akhir bulan.

Untuk tema Cerdas Berinvestasi ini diisi oleh pembicara yang kompeten seperti dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Danareksa dan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI).

Kepala Bagian Kemintraan dan Pengembangan Ekonomi Keungan Daerah, Lina saat acara Talk Show Palembang Palembang Insight di Dunkin Donuts Demang Lebar Daun, Rabu (25/1/2017) mengatakan, ada beberapa langkah-langkah yang harus diperhatikan sebelum berinvestasi yaitu waspada bila biaya pendaftaran mahal, waspada bila tidak ada produk, waspada bila bonus yang dibayar hanya dari perekrutan dan lain-lain.

"Ada kriteria dalam memilih perusahaan untuk berinvestasi seperti legalitas SIUPL (surat izin usaha penjualan langsung), pelajari biaya pendaftaran dan perekrutannya. Lalu produknya mampu dijual sampai kekonsumen dan ketersediana serta kualitas produk yang ditawarkan," ujarnya.

Nah untuk melihat perusahaan investasi yang resmi bisa di cek di Sikapi Uangmu. Bisa dibuka di web maupun di download di App store.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved