TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Kankemenag Palembang Minta Jadikan Majelis Taklim Sebagai Media Introspeksi

Kegiatan ini hendaknya dijadikan momen untuk instropeksi dalam upaya meningkatkan kesadaran kita untuk melakukan hal-hal yang baik.

Kankemenag Palembang Minta Jadikan Majelis Taklim Sebagai Media Introspeksi
ISTIMEWA
Kakankemenag kota Palembang H Darami, S.IP., S.Pd.I, menghadiri acara pengajian rutin Majelis Taklim yang betempat di Masjid Al-Muhsinin Jl SMA 13 Km 11, Kecamatan Alang-alang Lebar, Sabtu (14/1/2017). 

PALEMBANG - Kakankemenag kota Palembang H. Darami, S.IP., S.Pd.I, menghadiri acara pengajian rutin Majelis Taklim yang betempat di Masjid Al-Muhsinin Jl SMA 13 Km 11, Kecamatan Alang-alang Lebar, Sabtu (14/1/2017).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Tampak hadir Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Lurah, Seluruh Pengurus majelis Taklim, dan Ketua Masjid Sekelurahan Alang-alang lebar. 

Dalam Sambutan Kakankemenag kota Palembang H Darami SIP, SPd I, mengharapkan anggota Majelis taklim utamanya masyarakat yang ada dilingkungan kec. Alang-alang lebar dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga hidup lebih berkah dan selalu dilindungin oleh Allah Swt.

"Kegiatan ini hendaknya dijadikan momen untuk instropeksi dalam upaya meningkatkan kesadaran kita untuk melakukan hal-hal yang baik serta meninggalkan perilaku yang buruk." Pintanya.

Selain itu, Kakankemenag kota Palembang mengharapkan kegiatan Majelis taklim ini tidak boleh terhenti, sebaliknya semakin berkembang dan dijadikan wadah masyarakat untuk menuntut ilmu agama juga meningkatkan silaturahmi antar sesama Masyarakat Kelurahan Alang-alang Lebar. 

Penulis : Rani juwita dan M. Randi Al Hakim

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help