Pilkada Musi Banyuasin

Amiri Aripin: Tidak Ada Persiapan Sama Sekali Hadapi Debat Publik

Hal yang akan kami prioritaskan dalam debat nanti mengenai Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan perkebunan.

Amiri Aripin: Tidak Ada Persiapan Sama Sekali Hadapi Debat Publik
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi, mendapatkan nomor urut ke 1, sedangkan pasangan Amiri Aripin-Ahmad Toha mendapatkan nomor urut ke 2 pada pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati di Gedung Darma Wanita Perjuangan (DWP) Sekayu, Selasa (25/10/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Jelang debat publik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) malam ini sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (16/1/17), calon Bupati nomor urut 2 Amiri Aripin, mengatakan bahwa dalam debat kandidat yang akan dilaksanakan di Gedung DWP Sekayu pihaknya tidak ada persiapan sama sekali untuk hal tersebut.

Dirinya percaya bahwa dukungan yang diberikan kepadanya merupakan dari hati rakyat.

"Ya, soal debat hari ini kami Insya Allah siap menghadapinya, tidak ada persiapan sama sekali untuk debat  dan apa yang kami sajikan apa adanya untuk kepentingan rakyat Muba," kata Amiri.

Ketika disinggung mengenai stategi khusus yang dipersiapkan dalam debat, Amiri menuturkan tidak ada strategi khusus dan semuanya berjalan dengan apa adanya.

"Yang penting kami percaya karena telah didukung oleh masyarakat," ujarnya.

"Hal yang akan kami prioritaskan dalam debat nanti mengenai Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan perkebunan. Karena setelah kami melakukan kampanye dialogis di seluruh kecamatan di Muba, rakyat mengeluhkan mengenai item-item tersebut," ujarnya.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved