CITIZEN REPORTER

Dua Anak Saja Sudah CUkup

Mensosialisasikan tentang keluarga berencana dengan mempunyai 2 anak hal tersebut ia ungkapkan secara langsung dihadapan peserta.

Dua Anak Saja Sudah CUkup
ISTIMEWA
Kepala BKKBN Republik Indonesia Dr Surya Chandra Surapaty MPH PhD saat menyampaikan pengarahannya tentang keluarga berencana bertempat di Auditorium MANSAPA, Jumat (6/1/2016). 

PALEMBANG - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia Dr Surya Chandra Surapaty MPH PhD didampingi staf dan jajarannya mengunjungi MAN 1 Palembang dalam rangka sosialiasi yang diadakan oleh Komunitas GenRe Palembang bertempat di Auditorium, Jumat (6/1/2016).

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala BKKBN ini ditujukan untuk mensosialisasikan tentang keluarga berencana dengan mempunyai 2 anak hal tersebut ia ungkapkan secara langsung dihadapan peserta.

Siswa MAN 1 Palembang menyambut kehadiran dengan antusias dan apa yang ia lakukan pada pengarahan yang telah disampaikannya dimaksudkan untuk menciptakan generasi yang handal kelak dengan orang tua agar mempunyai 2 anak,  karena dengan memiliki 2 anak lebih dari cukup

Selain itu juga pada kesempatan itu, Surya, juga memberikanberbagai kuis pada para peserta . Hadiah menarik bagi yang bisa menjawab, kenang-kenangan dari Komunitas GenRe Palembang dan BKKBN Pusat dan Provinsi.

"Kami sangat terhormat disambut dengan sangat baik oleh warga MANSAPA apalagi melihat situasi yang sejuk disini dapat menghidupkan suasana dan pada kali ini saya ingin memberitahukan kepada orangtua agar mereka bisa mengetahui bahwa 2 anak lebih dari cukup dan juga hal tersebut dimaksudkan agar untuk 2030 nanti akan tercipta generasi yang handal jika nantinya akan lahir 1000 pemuda yang hebat," ujar Surya.

Diharapkan dengan diadakannya sosialisasi yang dilakukan oleh komunitas Genre Palembang dan juga pengarahan dari BKKBN Pusat dapat memberikan pengetahuan yang luas bagi generasi sekarang ini supaya mengetahui 2 anak lebih dari cukup.

Penulis:

Alfikri Hidayatullah

Wakil Ketua TMC MANSAPA

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help