Citizen Jurnalism

Pernyataan Sikap BEM Unsri Menolak Kenaikan Biaya Kendaraan dan Tarif Listrik

Apa kabar Indonesia hari ini? Kabarnya tahun baru di Indonesia dibanjiri oleh hadiah-hadiah luar biasa dari pemerintah untuk rakyatnya.

Pernyataan Sikap BEM Unsri Menolak Kenaikan Biaya Kendaraan dan Tarif Listrik
SRIWIJAYA POST/BERI SUPRIYADI
Sejumlah mahasiswa Unsri yang tergabung ke dalam organisasi BEM KM Unsri menggelar aksi di tugu Timbangan Km 32 Inderalaya, dalam aksi tersebut mereka menuntut agar pemerintah mengatasi permasalahan kabut asap yang setiap tahun terjadi di Kabupaten Ogan Ilir. 

PERNYATAAN SIKAP ALIANSI BEM SI wil. SUMBAGSEL dan SUMBAGUT

Kado Pahit Awal Tahun 2017*

INDONESIA DARURAT KEBIJAKAN PRO RAKYAT]*

Assalamualaikum Wr.Wb

Apa kabar Indonesia hari ini? Kabarnya tahun baru di Indonesia dibanjiri oleh hadiah-hadiah luar biasa dari pemerintah untuk rakyatnya.

Belum habis rakyat menelan dahaga karena melihat banyaknya tenaga kerja asing ilegal khususnya China serta turis asing China yang menyalahgunakan bebas visa untuk bekerja, seolah menutup mata terhadap pengangguran negara ini yg mencapai angka 7,02 juta. Pemerintah kembali memberi kejutan,  mempersembahkan kado tahun barunya. Kado tahun baru dari sang pemangku kebijakan yang alih-alih bercita-cita meningkatkan produktivitas rakyat malah semakin hari semakin tidak pro rakyat.

*Ada apa dengan pemerintah kita?*

 Satu tanda tanya besar ketika pemerintah yang katanya pro rakyat ini malah telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang sangat memberatkan rakyat. Di mulai dari pencabutan subsidi bahan bakar minyak (BBM), kenaikan tarif daftar listrik, pencabutan subsidi kesehatan dan sebagainya hingga hari ini rakyat harus mendapatkan kado tahun barunya berupa kenaikan pembayaran tarif kendaraan bermotor mulai dari stnk, pajak, bpkb dan lain sebagainya *hingga 3x Lipat*.

Ditambah lagi Kenaikan tarif listrik pada pelanggan dengan daya 900 VA *(biasa digunakan rakyat kecil)* dari Rp.605/kWh akan menjadi Rp.1467,28/kWh.

Melalui 3 tahap yang di mulai 1 januari 2017,

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved