CITIZEN REPORTER

MAN 1 Palembang Raih Inmas Award 2016

Hari ini MANSAPA mengukir sejarah untuk bidang Inmas karena bisa meraih Inmas Award 2016 hal tersebut merupakan suatu kebanggaan buat kami.

MAN 1 Palembang Raih Inmas Award 2016
ISTIMEWA
Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang berhasil meraih penghargaan Inmas Award 2016 atas prestasi yang mereka raih dalam bidang TIK dan Kehumasan bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (4/1/2017). 

PALEMBANG - Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang berhasil meraih penghargaan Inmas Award 2016 atas prestasi yang mereka raih dalam bidang TIK dan Kehumasan bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (4/1/2017).

Kamad MANSAPA Buchari,S.Ag menerima langsung Piala Inmas Award 2016 yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Sumsel HM Alfajri Zabidi,S Pd, MM, MPdi.

Dalam penyerahan Inmas Award 2016 tersebut para tamu undangan sangat mengapresiasi berkat dedikasi MANSAPA selama ini dalam bidang TIK dan Kehumasan dilingkungan Subbag Inmas Kemenag Sumsel dan piala tersebut merupakan gabungan dari raihan yang dicapai sebagai Juara 1 Kontributor Website tingkat Madrasah, Juara 1 Junalistik Siswa dan Juara 1 Duta Inmas kesemua itu atas perjuangan yang telah dilakukan selama di tahun 2016.

"Hari ini MANSAPA mengukir sejarah untuk bidang Inmas karena bisa meraih Inmas Award 2016 hal tersebut merupakan suatu kebanggaan buat kami semua karena perjuangan yang telah kita lakukan akhirnya berbuah dengan hasil yang maksimal berkat jurnalis kini MANSAPA telah dikenal diberbagai media tidak heran kalau MAN 1 Palembang sering diburu karena kegiatan yang mereka ikuti," ujar Buchari.

Semoga pencapaian yang telah kita raih sekarang ini dapat dijadikan sebuah motivasi untuk jauh lebih baik kedepannya dalam mempublikasikan Madrasah dan juga dapat membawa nama MANSAPA hingga terkenal di kota Palembang kedepannya. 

Penulis:

Alfikri Hidayatullah 

Wakil Ketua TMC MANSAPA 

Editor: Yohanes Iswahyudi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved