Home »

Sport

» MotoGP

Hubungan Lorenzo dan Rossi Mulai Mencair

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, berharap kalau hubungan mereka akan lebih baik ke depannya.

Hubungan Lorenzo dan Rossi Mulai Mencair
MCN
Lorenzo dan Rossi yang hubungannya sudah mulai membaik. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, berharap kalau hubungan mereka akan lebih baik ke depannya. Saat ini keduanya sudah tidak lagi bersama di satu tim, di mana Lorenzo pindah ke Ducati, setelah sembilan tahun di Yamaha.

Mengutip wawancara eksklusif Motorcyclenews.com, Selasa (3/11/2017) Lorenzo mengakui kalau diriya dan Rossi memiliki hubungan yang tegang. Dirinya bahkan berpikir dengan keadaan saat ini, akan ada perubahan lebih baik.

"Ini jadi hal yang lumrah, di mana akan ada kesulitan ketika Anda memiliki dua ayam di peternakan, dan akan selalu seperti itu. Ini seperti Doohan dan Criville di tim Repsol, atau Senna dan Prost di Formula 1, karena Anda ingin mengalahkan pria dengan tunggangan yang sama,” ujar Lorenzo.

Lorenzo menambahkan, akan sulit untuk berteman dengan pebalap yang ingin dihancurkan dalam satu tim. “Sekarang bakal perubahan besar untuk itu, di mana Rossi dan saya masih akan tetap bersaing dalam kategori yang sama tetapi dengan sepeda yang berbeda," ucap Lorenzo.

Sementara di tempat lain, Rossi setuju dengan analisis mantan rekan setimnya, terkait dengan hubungan antar keduanya. Sebelum berpisah, pada laga terakhir di Valencia, Rossi mengaku sudah mulai berbincang dengan Lorenzo, yang artinya hubungan mereka mulai membaik.

"Ini adalah saat yang baik. Setelah akhir tahun 2015 terutama, hubungan kami tidak bagus, tapi kami sudah bersama-sama untuk waktu yang lama. Dia datang kepada saya dan mengatakan kata-kata yang baik tentang hubungan kami dan itu adalah saat yang bagus, dan saya sangat senang bagaimana ini berakhir," ujar Rossi.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help