Usai Menembak Mati Pelaku Kriminal Kini Duterte Siap Kembali Menendang Orang dari Helikopter

Presiden Duterte menyorot perhatian publik dengan mengancam akan melempar seorang petugas korup dari helikopter, seperti yang pernah ia lakukan

Usai Menembak Mati Pelaku Kriminal Kini Duterte Siap Kembali Menendang Orang dari Helikopter
WU HONG / POOL / AFP
Presiden Filipina Rodrigo Duterte berbicara di hadapan forum dagang dan investasi di Beijing, China, Kamis (20/10/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Presiden Filipina, Rodrigo Duterte mengungkapkan cerita mengejutkan di konferensi pers yang dilakukannya baru-baru ini.

Seperti yang dilansir dari Washington Post via nextshark.com, Rodrigo Duterte mengaku pernah melempar seseorang dari helikopter yang sedang terbang.

Presiden Duterte menyorot perhatian publik dengan mengancam akan melempar seorang petugas korup dari helikopter, seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

"Aku akan menjemputmu dengan helikopter ke Manila.

Dan di tengah penerbangan, aku akan menendangmu keluar.

Aku pernah melakukannya sebelumnya.

Kenapa tidak kulakukan lagi?," tanya Duterte pada kerumunan warga di Camarines Sur.

Duterte kala itu sedang melakukan pidato singkat saat mengunjungi keluarga yang terkena bencana Topan Nock-Ten atau Topan Nina.

Topan Nina merupakan topan terkuat yang pernah melanda Filipina setelah Topan Haiyan memporak-porandakan Filipina pada 2013 lalu.

Duterte yang kerap membuat pernyataan kontroversial ini mengaku akan menumpas tuntas kasus narkoba selama masa jabatannya sebagai presiden, dilansir Daily Caller.

Halaman
12
Editor: Hartati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved