Tahun Baru 2017

Warga Terobos Barisan Polisi yang Memblokade Jembatan Ampera

Di sisi lain, pengendara yang telah menunggu seperti tidak tahan lagi untuk melintas menuju ke atas Jembatan Ampera.

Warga Terobos Barisan Polisi yang Memblokade Jembatan Ampera
TRIBUNSUMSEL.COM/M.ARDIANSYAH
Pengendara yang mulai menerobos brigade yang dibuat petugas di sekitar bundaran air mancur Palembang, Minggu (1/1/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Usai merayakan puncak malam pergantian tahun, warga Palembang mulai turun dari atas Jembatan Ampera, Minggu (1/1/2017).

Dengan perlahan, warga Palembang yang semula memadati Jembatan Ampera mulai turun.

Di sisi lain, pengendara yang telah menunggu seperti tidak tahan lagi untuk melintas menuju ke atas Jembatan Ampera.

Melihat pengendara yang mulai tidak sabar, membuat petugas berupaya terus menahan agar pengendara tidak menerobos lantaran masih banyak masyarakat yang berada di atas Jembatan Ampera.

Warga yang berkumpul di atas Jembatan Ampera

Brigade yang telah dibuat untuk menahan para pengendara agar tidak melintasi ke atas Jembatan Ampera hanya bertahan sekitar 40 menit usai puncak malam pergantian tahun.

Pengendara terutama pengendara motor, melihat warga yang mulai berkurang di atas jembatan Ampera langsung menerobos brigade yang dibuat petugas.

Melihat hal tersebut, petugas langsung mengambil langkah untuk meminggirkan warha yang masih di atas Jembatan Ampera. Warga yang terlihat sudah mulai menepi dari tengah jalan Jembatan Ampera, membuat petugas langsung membuka brigade atau penutup jalan yang telah dibuat.

Rencana menutup Jembatan Ampera yang semula direncanakan, akhirnya tidak bisa terlaksana lantaran pengendara yang tidak sabar lagi.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved