Video Tribun Sumsel

VIDEO : Aksi Kunto Hartono Menggebuk Drum 145 Jam Nonstop di Malam Tahun Baru

Di momen perayaan pergantian tahun 2016 ke 2017 di Pelataran BKB Palembang ini semakin menarik dengan penampilan istimewa dari drummer sakti asal Bany

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Malam tahun baru 2017 sudah terlewati, momen perayaan di Kota Palembang pun terlihat meriah ribuan warga Kota Palembang berkumpul di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) untuk menyaksikan momen-momen pergantian tahun 2016 menuju 2017.

Di momen perayaan pergantian tahun 2016 ke 2017 di Pelataran BKB Palembang ini semakin menarik dengan penampilan istimewa dari drummer sakti asal Banyuwangi, Kunto Hartono yang menampilkan aksinya di depan warga Palembang.

Untuk menambah catatan rekornya pun ia kembali menampilkan aksinya dengan menggebuk drum selama 145 jam, tak ayal orang awam pun tak akan kuat jika harus menggebuk drum selama itu namun ini bukan menjadi hal yang tak mungkin bagi laki-laki berambut panjang ini.

Aksinya ini pun didukung oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Walikota Palembang, Harnojoyo dan tentunya masyarakat Kota Palembang karena momen ini juga merupakan momen untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan dihelat di Palembang dan Jakarta.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help