Tahun Baru 2017

Petugas DKK Palembang Kerja Sejak Subuh Bersihkan Sampah Tahun Baru

Pasca perayaan malam pergantian tahun, Minggu pagi (1/1), kawasan benteng kuto besak (BKB) dan Jembatan Ampera langsung bersih dari sampah.

Petugas DKK Palembang Kerja Sejak Subuh Bersihkan Sampah Tahun Baru
TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Petugas dinas kebersihan kota Palembang yang tengah membersihkan kawasan jembatan Ampera dan Benteng Kuto Besak, Minggu (1/1/2017) 

Laporan Wartawan TribunSumsel, Mochamad Krisnariasnyah

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG --  Pasca perayaan malam pergantian tahun, Minggu (1/1), kawasan benteng kuto besak (BKB) dan Jembatan Ampera langsung bersih dari sampah.

Setelah puluhan anggota dari dinas keberishan kota Palembang (DKK) langsung bergerak membersihkan seluruh sampah yang berserakan.

 Dimulai sejak pukul 05.00 pagi, pasukan DKK yang berseragam kuning ini disebar untuk membersihkan serakan sampah di dua lokasi tersebut.

Baik itu sampah plastik , botol minuman hingga puntung rokok disapu bersih dan dimasukan ke setiap tong sampah yang ada.

 Dari pantuan TribunSumsel, tak kurang ada 10 unit truk sampah yang berjejer dan terparkir di kawasan BKB siap membawa tumpukan sampah yang ada. 

Dimana sebagian sampah langsung dibawa menuju ke TPA kawasan sukawinatan.

 Kepala DKK kota Palembang, Drs H Faizal AR MSi mengungkapkan sampah bekar perayaan tahun baru banyak beserakan di sekitar kawasan BKB dan Jembatan Ampera.

Hal ini menurut wajar, karena kedua lokasi ini menjadi pusat utama perayaan tahun baru tadi malam.

 “ Kita sudah bergerak sejak subuh dengan membawa semua anggota dan puluhan mobil truk sampah dengan fokus menelusuri kawasan yang menjadi lokasi pesta rakya tahun. Kawasa tersebut meliputi jembatan ampera, BKB dan BAM.  Semua sampah disana sudah kita ambil dan bersihkan,” ungkapnya

Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help