Pria Ini Letakkan Irisan Tomat Busuk di Tanah dan Sesuatu yang Mengejutkan Terjadi

Video: Pria Letakkan Irisan Tomat Busuk di Tanah dan Sesuatu yang Mengejutkan Terjadi

Pria Ini Letakkan Irisan Tomat Busuk di Tanah dan Sesuatu yang Mengejutkan Terjadi
Viral4real.com
Menaman tomat busuk 

TRIBUNSUMSEL.COM - Dengan banyaknya produk sayur dan buahan yang tumbuh dengan bantuan bahan kimia membuat konsumen harus bijak dalam mengkonsumsi kedua bahan yang menyehatkan tersebut.

Sayur dan buahan yang awalnya dikonsumsi untuk menyehatkan tubuh, kalau salah pilih malah bisa membahayakan tubuh, dan menimbulkan penyakit.

Namun, bagi anda yang takut dengan hal tersebut, ada baiknya anda mencoba menanam buah dan sayuran dengan cara yang sangat sedehana.

Dikutip dari Viral4real.com, Rabu (23/6/2016), langkah menanam sayuran dan buahan ini sangatlah mudah, berikut cara menerapkannya dengan menggunakan tomat.

Siapkan tomat busuk datau tomat yang sudah terlalu matang, kemudian iris sekitar satu inci.

Kemudian letakkan potongan tomat tersebut di atas permukaan tanah yang mengandung pupuk alami atau tanah yang mengandung pupuk kompos.

Kemudian tunggu sekitar satu minggu dan anda akan melihat biji-biji dari tomat tersebut mulai berkembang, mudahkan? Silahkan dicoba.

Tak Usah Pakai Charger Mahal Untuk Isi Baterai HP, Cukup Gunakan Apel

TRIBUNSUMSEL.COM - Saat baterai telepon genggam atau smartphone anda kehabisan daya sedangkan tempat untuk mengisi daya tidak ada.

Sekalipun anda telah membawa charger mungkin hal itu membuat anda jengkel lantaran sedang asik mengakses media sosial ataupun sedang asik bermain game.

Halaman
123
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved