Belanja di Opi Mal Berhadiah Satu Unit Mobil Toyota Avanza

Untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Opi Mal dan juga penghuni Opi Regency maka diadakan program undian berhadiah, dengan hadiah utama s

Belanja di Opi Mal Berhadiah Satu Unit Mobil Toyota Avanza
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana pengundian hadiah belanja berhadiah di Atrium Opi Mal, Rabu (28/12/2016). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Opi Mal dan juga penghuni Opi Regency maka diadakan program undian berhadiah, dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza. Selain hadiah utama juga ada hadiah lainnya seperti tiga unit kulkas, tiga unit TV LED 32 inch, tiga unit handphone android, 10 voucher belanja Transmart dan 10 voucher belanja Matahari.

"Program belanja berhadiah ini pertama kali kami adakan, sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Opi Mal dan juga penghuni Opi Regency. Pengundiannya untuk periode Juni hingga Desember 2016," ujar Promotion Communication Manager Opi Mal, Intan Indirayana saat pengunian belanja berhadiah di Atrium Opi Mal, Rabu (28/12).

Sebanyak 6500 kupon diundi saat pengunian belanja berhadiah ini. Ratusan pengunjung pun memadati Atrium Opi Mal, karena syarat hadiahnya jika dipangil harus ada orangnya. Cara mendapatkan kupon belanja ini pun cukup muda yaitu dengan cara belanja senilai Rp 250 ribu berlaku pengabungan struk pada hari yang sama.

"Khusus belanja di Transmart belanja Rp 250 ribu dapat tiga kupon undian dan belanja di Matahari Rp 250 ribu dapat dua kupon. Untuk kupon undian bisa didapatkan di meja informasi yang bisa ditukar setiap hari hingga pukul 21.30," bebernya.

Sementara itu untuk penghuni Opi Regency diundi satu unit mobil dan dua unit motor.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved