TribunSumsel/

Advertorial

Masjid Raya CitraGrand City Bersama RS Muhammad Hoesin adakan Khitanan Massal

“Sebanyak kurang lebih 40 orang tenaga medis dari Rumah Sakit Muhammad Hoesin dikerahkan untuk menangani khitanan 80 anak yang berasal dari wilayah se

Masjid Raya CitraGrand City Bersama RS Muhammad Hoesin adakan Khitanan Massal
IST
Program Citra Peduli melalui Masjid Raya CitraGrand City Bersama RS Muhammad Hoesin adakan Khitanan Massal bagi 80 Anak 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Mengambil momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Program Citra Peduli melalui Masjid Raya CitraGrand City bekerjasama dengan Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang dan juga para donaturdari warga CitraGrand City mengadakan Khitanan Massal yang diadakan pada Sabtu, 24 Desember 2016 bertempat di Masjid Raya CitraGrand City.

“Sebanyak kurang lebih 40 orang tenaga medis dari Rumah Sakit Muhammad Hoesin dikerahkan untuk menangani khitanan 80 anak yang berasal dari wilayah sekitar CitraGrand City,” ujar Jafarudin selaku Ketua Masjid Raya CitraGrand City sekaligus Manager Planing and Design CitraGrand City.

Diungkapkan Jafar, untuk semakin memeriahkan suasana, pada siang hari para panitia penyelenggara juga mengadakan Lomba Anak Islami yang diikuti oleh ratusan anak yang berasal dari Masjid, sekolah dan pesantren di sekitar wilayah CitraGrand City.

Tema lomba anak islami kali ini adalah Gema Maulid dengan 3 kategori lomba yaitu Lomba Adzan, Lomba Membaca Juzz ‘Amma, dan Lomba Menghafal Juzz ‘Amma.

Tak sampai di sana, kemeriahan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terus berlanjut hingga malam harinya. Sejak pukul 19.00 masjid sudah dipadati oleh Warga CitraGrand City, warga sekeliling CitraGrand City dan tamu-tamu undangan dari masjid-masjid sekitar.

Dalam kerumunan para jemaah, nampak Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City juga tampak khusyuk mengikuti Tausiyah Agama yang dibawakan oleh Ustad Zulfikar Ali Fajri SAG Mhi Msi dengan tema “Arti pentingnya meneladani sifat dan akhlak dari Nabi Muhammad SAW”.

“Diharapakan kegiatan seperti ini dapat rutin diselenggarakan untuk menjaga keharmonisan antara CitraGrand City dengan warga masyarakat sekitar wilayah CitraGrand City,” tutup Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help