CITIZEN REPORTER

Siswa MAN 1 Palembang Ikuti Final KNSP di IPB Bogor

Hari ini saya akan berangkat ke IPB Bogor didampingi oleh orang tua dan adik saya dan juga saya sempat ke MAN 1 Palembang untuk meminta restu.

Siswa MAN 1 Palembang Ikuti Final KNSP di IPB Bogor
ISTIMEWA
Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang, Haryo Brahmantya Harahap siap mengikuti final Kompetisi Nasional Smart Primagama (KNSP) Se Indonesia di IPB Bogor, Kamis (15/12/2016). 

PALEMBANG - Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang, Haryo Brahmantya Harahap siap mengikuti final Kompetisi Nasional Smart Primagama (KNSP) Se Indonesia di IPB Bogor, Kamis (15/12/2016).

Ia salah satu siswa dari 13 siswa-siswi yang mewakili Sumatera Selatan dalam KNSP di IPB Bogor tersebut.

Dalam final KNSP di IPB Bogor tersebut Haryo akan bersaing dengan ratusan peserta se Indonesia yang telah masuk final dalam Kompetisi Nasional Smart Primagama tersebut ia telah berupaya semaksimal mungkin agar dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat membawa nama baik MANSAPA di level Nasional selain itu dengan dukungan semangat dan moral dirinya berupaya untuk dapat semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik dalam ajang tersebut.

"Hari ini saya akan berangkat ke IPB Bogor didampingi oleh orang tua dan adik saya dan juga saya sempat ke MAN 1 Palembang untuk meminta restu ke guru guru dan tidak lupa ke Kamad MANSAPA Buchari SAg agar perjuangan saya di IPB Bogor bisa meraih hasil yang memuaskan dan dapat membanggakan MANSAPA," ujar Haryo.

Semoga dalam mengikuti Final Kompetisi Nasional Smart Primagama di IPB Bogor ini warga MANSAPA dapat mendoakan untuk saya agar meraih hasil semaksimal mungkin.

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help