Berrybenka Hadir di Palembang Usung Konsep Belanja Online to Offline

"Bermula dari situs belanja online kini Berrybenka menghadirkan outlate ke 12 nya di Palembang. Bukan tanpa alasan Berrybenka membuka outlatenya ke 12

Berrybenka Hadir di Palembang Usung Konsep Belanja Online to Offline
TRIBUNSUMSEL.COM/ LINDA TRISNAWATI
Produk yang ada di Berrybenka yang mengusung konsep online to offline ada di PIM, Sabtu (10/12/2016). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berrybenka yang merupakan situs belanja fesyen dan kecantikan hadir di Palembang tepatnya di Palembang Indah Mal (PIM).

Berrybenka hadir dengan konsep belanja online to offline (O2O).

Untuk online webnya www.Berrybenka.com dan untuk offline ada di ground floor PIM

"Bermula dari situs belanja online kini Berrybenka menghadirkan outlate ke 12 nya di Palembang. Bukan tanpa alasan Berrybenka membuka outlatenya ke 12 di Sumatera Selatan, karena kami melihat pertumbuhan transaksi dan pelanggan baru di Palembang cukup besar," ujar Head Of O2O Marketing Berrybenka, Sabtu (10/12/2016).

Produk-produk yang dihadirkan Berrybenka cukup up to date, karena untuk situs online selalu diupdate seminggu sekali dan untuk offline diupdate dua minggu sekali.

Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk private label.

Produk yang dihadirkan ada pakaian, aksesoris, sepatu, tas, produk olahraga dan produk kecantikan.

"Mulai tanggal 10 hingga tanggal 8 January 2017, Berrybenka memberikan penawaran menarik seperti voucher hingga Rp 100 ribu. Kemudian bagi yang berbelanja minimal Rp 300 ribu ada voucher senilai Rp 50 ribu dan juga diberi welcome snack dan drink. Lalu ada juga diskon hingga 30 persen plus 15 persen untuk pengguna Mandiri Fiesta," katanya.

Harga produk fashion yang ditawarkan Berrybenka cukup terjangkau karena, Berrybenka konsen di range harga mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 250 ribu dan bahkan ada beberapa yang harganya di bawah Rp 100 ribu.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved