Churros Warna-warni yang Menggugah Selera

eragam makanan kekinian hadir di Palembang Street Food Festival yang digelar di Palembang Indah Mal (PIM)

Churros Warna-warni yang Menggugah Selera
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Churros warna -warni yang ada di Palembang Street Food Festival yang ada di Palembang Indah Mal (PIM), Jumat (9/12/2016) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Beragam makanan kekinian hadir di Palembang Street Food Festival yang digelar di Palembang Indah Mal (PIM).

Beragam jenis dapat dijumpai di festival yang digelar mulai 8 ingga 11 Desember 2016 ini, seperti pempek, mochi churros  diolah dengan berbagai warna yang beragam.

Aneka makanan warna-warni dan unik ini pun menarik perhatian para pengunjung mal.

"Saya tahu dari media sosial kalau di sini ada festival makanan, makanya saya coba datang kesini. Saat saya lihat makanan yang dihadirkan unik-unik dan lucu, jadi saya coba beli churros warna-warni yang menarik dan menggugah selera ini," ujar Alya saat di Palembang Street Food Festival yang ada di PIM, Jumat (9/12/2016).

Sementara itu Owner Churros Chocoll Cokelat, Suci Angun Lestari mengatakan, saat ini masyarakat suka dengan beragam makanan kekinian.

Untuk itu para pengusaha makanan dituntut harus kreatif dan selalu berinovasi.

Nah kalau biasanya churros hanya ada rasa original, maka di sini ada beragam rasa.

"Kami berinovasi dengan aneka rasa churros seperti ada rasa red velvet dengan warna merah, kemudian ada rasa green tea dengan warna hijau dan rasa cokelat dengan warna cokelat. Tidak hanya itu kami juga memvariasikan dalam bentuk penyajiannya, kalau biasanya hanya di cocol dengan cokelat, maka kita ada yang dengan es krim, " ujarnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved