CITIZEN REPORTER

PGRI Provinsi Sumsel Laksanakan Seminar Nasional 

Pada seminar ini ia berharap agar semua peserta dapat mengikuti seminar dengan baik, sehingga tujuan diadakannya seminar ini tercapai.

PGRI Provinsi Sumsel Laksanakan Seminar Nasional 
ISTIMEWA
PGRI Provinsi Sumsel menyelengarakan kegiatan Seminar Nasional bertempat di Ballroom Arya Duta, Jl POM X Palembang, Rabu (7/12/2016). 

PALEMBANG - Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 71 dan HGN Tahun 2016, PGRI Provinsi Sumsel menyelengarakan kegiatan Seminar Nasional bertempat di Ballroom Arya Duta, Jl POM X Palembang, Rabu (7/12/2016).

Seminar yang bertema "Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan" dibuka secara resmi Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan,  H Ahmad Zulinto SPd MM, 

Dalam sambutannya, H Ahmad Zulinto SPd MM mengatakan, sudah banyak yang di lakukan oleh PGRI untuk kepentingan guru antara lain, rencana penghapusan syarat pembuatan PTK untuk kenaikan pangkat, penghapusan UKG.

Pada seminar ini ia berharap agar semua peserta dapat mengikuti seminar dengan baik, sehingga tujuan diadakannya seminar ini tercapai.  

Sementara itu Ketua Panitia Seminar, Drs H Lukman Haris MSi, dalam sambutannya mengatakan bahwa  seminar ini  diikuti oleh sebanyak 900 peserta dari unsur Guru, Kepala Sekolah, Pengawas dan Pemerhati Pendidikan, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para guru agar mempunyai wawasan yang lebih luas, khususnya dalam dunia pendidikan.

Narasumber dalam seminar tersebut, adalah Plt Ketua Pengurus Besar PGRI, DR Unifah Rasyidi, Ketua Dewan Kehormatan Guru Indonesia, DR H Sudarto MSi dan Motivator Dedi Dwitagama  MM MSi.

Pengirim :

Nizarwati

Guru SMA Negeri 3 Unggulan Palembang

Anggota PGRI Kota Palembang

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved