Jalan Kol H Burlian Ditutup Total

Tanpa adanya pemberitahuan, ruas jalan di kawasan Jalan Kol H Burlian ditutup total. Penutupan tersebut terjadi akibat adanya pembangunan Fly Over

Jalan Kol H Burlian Ditutup Total
TRIBUNSUMSEL.COM/SLAMET TEGUH RAHAYU
Penutupan ruas jalan di Jalan Kol H Burlian 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tanpa adanya pemberitahuan, ruas jalan di kawasan Jalan Kol H Burlian ditutup total.

Penutupan tersebut terjadi akibat adanya pembangunan Fly Over (FO) simpang Tanjung Api-api (TAA), Senin (5/12/2016).

Kawasan tersebut ditutup menggunakan papan pembatas berwarna kuning hitam, serta sebuah alat berat berada di kawasan tersebut untuk melakukan pengerjaan proyek FO.

Menurut PPK FO simpang TAA, Harun Nurasyid, membenarkan adanya penutupan total. Hal itu dilakukan karena ada pengerjaan frontage di kawasan tersebut.

"Nanti kawasan tersebut akan dibeton, makanya harus ditutup penuh. Yang di tutup jugakan, hanya di lokasi pengerjaan itu sajakan," ujarnya saat dibincangi.

Lanjutnya, penutupan ini akan terus berlangsung hingga pembangunan frontage selesai.

"Hanya saja waktunya belum tahu berapa lama ditutup. Kalau yang jalur sebelahnya jelas, ditutup hingga pembangunan fly over Simpang TAA selesai, kalau yang sebelah sini, hanya sampai frontage ini selesai," tegasnya.

Harun menambahkan, sebelum melakukan penutupan jalan ini, ia sudah melakukan koordinasi dengan anggota Sat Lantas Polresta Palembang serta Dinas Perhubungan untuk mengantisipasi masalah kemacetan.

"Macet itu resiko pembangunan seperti ini. Kalau tidak di tutup, ya kita tidak jadi membangun. Masyarakat diharapkan bersabar ya," katanya.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved