Sriwijaya FC

Tak Ada Kepastian Jadwal Lawan PS TNI, Ini yang Dilakukan Sriwijaya FC Tiga Hari Kedepan

Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala laskar wong kito, Widodo C Putro saat dihubungi Rabu (30/11) siang.

Tak Ada Kepastian Jadwal Lawan PS TNI, Ini yang Dilakukan Sriwijaya FC Tiga Hari Kedepan
TRIBUNSUMSEL.COM/HARYANTO
Suasana sesi latihan Sriwijaya FC yang digelar Selasa (4/10/2016) pagi di stadion Gelora Sriwijaya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Belum adanya kepastian mengenai jadwal ulang pertandingan melawan PS TNI yang ditunda karena stadion Pakansari Cibinong dipakai untuk venue babak semifinal Piala AFF 2016 membuat manajemen Sriwijaya FC membuat keputusan untuk meliburkan seluruh pemain terlebih dulu.

Supardi dkk diberikan libur selama 3 hari terhitung sejak Rabu (30/11) dan baru akan kembali berlatih pada Sabtu (3/12) mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala laskar wong kito, Widodo C Putro saat dihubungi Rabu (30/11) siang.

“Keputusan ini kita ambil karena dari komunikasi lisan yang dijalin manajemen SFC dengan pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan disebutkan bahwa laga ini kemungkinan akan digelar kembali antara 12-15 Desember mendatang,” jelasnya.

Menurutnya, seluruh pemain sudah harus kembali ke Palembang akhir pekan ini untuk mempersiapkan diri menghadapi laga big match melawan Arema Cronus (8/12) mendatang di stadion Kanjuruhan Malang.

“Latihan akan kita mulai Sabtu (3/12) sore hingga Selasa (6/12) pagi dan sore harinya tim baru akan berangkat ke Malang,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi sekretaris PT SOM Faisal Mursyid menyebut bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima surat resmi mengenai pengumuman jadwal ulang melawan PS TNI.

“Namun kita sudah dihubungi secara lisan dan dikatakan bahwa kemungkinan laga ulang melawan PS TNI akan digelar 15 Desember nanti,” bebernya.

Bergesernya jadwal laga melawan PS TNI ke 15 Desember praktis membuat berubahnya jadwal pertandingan melawan Pusamania Borneo FC yang semula akan dimainkan 16 Desember.

“Jadi bayangan jadwal 4 laga sisa SFC adalah 8 Desember melawan Arema Cronus di Malang, kemudian menjamu Bali United di Palembang pada 11 Desember, lalu 15 Desember kembali away ke kandang PS TNI dan ditutup laga pamungkas melawan PBFC 18 Desember di stadion GSJ, namun kita masih akan menunggu surat resminya untuk kepastian lebih lanjut,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help