Muzakir Himbau Masyarakat Muaraenim Tak Ikut Aksi 2 Desember

Dikatakan Muzakir,pihaknya berharap agar situasi dan kondisi Kabupaten Muaraenim tetap aman dan kondusif.

Muzakir Himbau Masyarakat Muaraenim Tak Ikut Aksi 2 Desember
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Ratusan warga Muaraenim ikuti kegiatan Nusantara Bersatu yang di gelar di Lapangan Merdeka Muaraenim 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Bupati Muaraenim,Ir Muzakir Sai Sohar menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muaraenim untuk tidak ikut serta dalam rencana aksi 2 Desember mendatang.Rabu,(30/11/2016).

Hal ini di ungkapkan oleh Bupati Muaraenim,Ir Muzakir Sai Sohar saat menghadiri acara Nusantara Bersatu yang digelar oleh Kodim 0404/Muaraenim di Lapangan Merdeka Muaraenim.

" Saya berharap masyarakat Muaraenim tidak usah ikut-ikutan aksi 2 Desember mendatang,jangan mudah terpengaruh dengan oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita," tegasnya.

Dikatakan Muzakir,pihaknya berharap agar situasi dan kondisi Kabupaten Muaraenim tetap aman dan kondusif.

"Jangan mudah terprovokasi, tetaplah di Muaraenim biarkan orang mau demo,namun kita tetap bersatu, jeme Muaraenim adalah Indonesia,dan saya yakin masyarakat Muaraenim cerdas dalam berfikir," katanya.

Ia juga mengatakan agar masyarakat jangan terpengaruh dengan kejadian di wilayah lain.

" Jangan biarkan masyarakat terpecah belah,junjung tinggi persaudaraan yang selama ini kita bangun bersama agar senantiasa tercipta kabupaten Muaraenim yang maju baik di segi perekonomian, pembangunan, dan sektor lainnya demi mend masyarakat yang makmur, damai dan sejahtera ," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com di lapangan kegiatan Nusantara bersatu tersebut tampak di hadiri oleh Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony, SKom, Walikota Prabumulih melalui Asisten III Prabumulih, H Asmuni Hambali,para Unsur FKPD,TNI/Polri,Pelajar,Mahasiswa dan Masyarakat Muaraenim dari berbagai kalangan.

Ikuti kami di
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Hartati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help