Kursus di LPK AMIKOM Hanya Rp 250 Ribu Dijamin Bisa

Komputer misalnya menjadi sebuah kebutuhan wajib setiap orang ,dimana diperlukan keahlian yang cukup untuk bisa mengoperasikannya.

Kursus di LPK AMIKOM Hanya Rp 250 Ribu Dijamin Bisa
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA WULANDARI
ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com,Mochamad Krisnariansyah

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG – Saat ini perkembangan teknologi telah meningkat dengan sangat pesat, beragam piranti moder pun bermunculan untuk mempermudah pekerjaan.

Komputer misalnya menjadi sebuah kebutuhan wajib setiap orang ,dimana diperlukan keahlian yang cukup untuk bisa mengoperasikannya.

Lembaga pendidikan komputer (LPK) AMIKOM yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Talang Semut memberikan tawaran menarik untuk bisa mahir komputer dengan cepat.

Hanya mengikuti kursus selama 2 bulan dengan fasilitas perlengkapan yang lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

“ Cukup bayar Rp 250 ribu perpaket kursus untuk 2 bulan, peserta kursus sudah dijamin pasti bisa. Program kursus yang kita tawarkan meliputi aplikasi windows, desain grafis, teknisis komputer, komputer akutansi dan program 1 tahun,” ungkap Pemimpin LPK AMIKOM Amir Hamzah kepada TribunSumsel.Com, Rabu (29/11/2016).

Tidak hanya itu saja, melalui mekanisme kursus yang 75 persen teori dan 25 persen prakter, para peserta akan dibimbing langsung oleh tenagan pengajar yang profesional.

Sistem pertemuan yang dibuat sebanyak 3 kali seminggu dengan lama durasi 1 jam 30 menit untuk satu kali kursus.

amikom
Pimpinan lembaga pendidikan komputer (LPK) AMIKOM Palembang, Amir Hamzah

“ Mereka tinggal bebas memilih waktu kursunya, bisa senin rabu jumat atau selasa kamis sabtu. Semua disesuaikan dengan waktu dan aktivitas dari para peserta kursus,” bebernya.

Apalagi dikatakan Amir Hamzah, dalam proses pelatihan di LPK AMIKOM peserta yang sudah mendaftar langsung bisa memulai pelajaran tanpa perlu menunggu kelas penuh.

Artinya, peserta tidak harus menunggu lama untuk bisa memulai pembelajaran komputernya.

“ Asalkan mereka daftar , kelas langsung kita mulai. Misal ada 2 atau 4 orang pembelajaran kita mulai hari tersebut. Sedangkan untuk yang satu orang memang kita anjurkan untuk privat,” bebernya

Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Hartati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help