Home »

Bisnis

» News

Hanya Rp 525 ribu Rayakan Tahun Baru Bersama Mytha Lestari dan Menyantap 100 Aneka Makanan

Aryaduta menawarkan Early Bird yaitu berupa diskon 20 persen bagi tamu yang membeli tiket perayaan tahun baru dan paket menginap

Hanya Rp 525 ribu Rayakan Tahun Baru Bersama Mytha Lestari dan Menyantap 100 Aneka Makanan
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Pres conference Love in Paris with Mytha Lestari yang akan diadakan saat tahun baru 2017 di Aryaduta Palembang, Rabu (30/11/2016) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hotel Aryaduta Palembang akan mengadakan acara tahun baru dengan tema Love in Paris with Mytha Lestari ini para tamu cukup membayar Rp 525 ribu per orang.

Nah kini Aryaduta menawarkan Early Bird yaitu berupa diskon 20 persen bagi tamu yang membeli tiket perayaan tahun baru dan paket menginap, berlaku hingga 7 Desember 2106.

Selain akan dihibur dengan lagu-lagu romantis oleh Mytha Lestari, para tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan komedi, magician, dancer, live music dan juga DJ.

Tak kalah pentingnya para tamu juga akan dimanjakan dengan 100 sajian prasmanan lezat ala Eropa dan Asia, termasuk aneka pondokan dan live cooking dari tim kuliner Aryaduta.

"Saat malam tahun baru ada yang spesial juga, karena untuk pertama kalinya Aryaduta akan menghadirkan non alcoholic wine. Selain itu tamu yang beruntung juga dapat memenangkan hadiah door proze berupa sepeda motor, handphone, voucher menginap di Aryaduta dan hadiah menarik lainnya," ujar Food And Beverage Manager Aryaduta Palembang, Maruli saat Pres conference Love in Paris with Mytha Lestari yang akan diadakan saat tahun baru 2017 di Aryaduta Palembang, Rabu (30/11/2016)

Bagi tamu yang ingin menginap di Aryaduta Palembang saat menjelang pergantian tahun baru ada paket New Year's Eve Room Package dengan harga mulai dari Rp 1,309,000 net per malam atau Rp 2,499,000 net untuk dua malam di tipe kamar Superior.

Paket ini berlaku untuk menginap mulai tanggl 30 Desember hingga 3 January 2017.

Ikuti kami di
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help