Klik Tribun

FTV Karya Anak Muda Palembang Tayang 8 Desember

Untuk bertahan hidup Heru dan Guevara terpaksa harus mencari barang-barang bekas demi melanjutkan sekolah yang harus mereka bayar.

FTV Karya Anak Muda Palembang Tayang 8 Desember
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA WULANDARI
Proses pengambilan gambar Film Televisi SenyumKu Belum Utuh yang merupakan hasil karya Ilham Zuber.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Film televisi (FTV) karya anak muda Palembang, Ilham Zuber (22) dengan judul SenyumKu Belum Utuh akan segera tayang pada 8 Desember 2016 di Sriwijaya TV salah satu stasiun televisi lokal swasta di Kota Palembang.

"Jangan lupa nonton ya pukul 19.30," ujar Ilham saat dibincangi Tribun, Rabu (30/11/2016).

Di ftv SenyumKu Belum Utuh ini Ilham mencoba mengangkat kisah kehidupan keluarga yang notabenenya termasuk keluarga yang broken home akibat perceraian orang tua.

Dua kakak beradik yang ada di Film ini diperankan oleh Guevara sebagai adik dari Heru yang menjadi terlantar karena ibunya sibuk dengan kehidupan malamnya, dan ayah mereka yang bergelut di kehidupan kelam yaitu seorang preman amburadul.

Untuk bertahan hidup Heru dan Guevara terpaksa harus mencari barang-barang bekas demi melanjutkan sekolah yang harus mereka bayar.

Namun dibalik kesedihan semua itu Gueva mempunyai dua sahabat kecilnya yang diperankan oleh Ghaidacaca dan Shifa yang selalu ada memberi dukungan penuh untuk Gueva untuk lebih emangat menghadapi keadaan hidupnya.

"Di film ini Caca dan Shifa merupakan keluarga kaya raya yang memiliki kakak yang di perankan oleh talent ZuberCreative, yakni Reno. Tidak cukup disitu saya yang juga penulis dan sutradara di film ini menghadirkan beberapa konflik lain," katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Hartati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help