Home »

Bisnis

» News

Aryaduta Akan Hadirkan Mytha Lestari di Malam Tahun Baru

Untuk bisa mengikuti acara Love in Paris with Mytha Lestari ini para tamu cukup membayar Rp 525 ribu per orang.

Aryaduta Akan Hadirkan Mytha Lestari di Malam Tahun Baru
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Sejumlah kembang api dinyalakan oleh warga saat menyambut tahun baru di kawasan bundaran air mancur dan jembatan Ampera , Palembang , Kamis (1/1/2015). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jika Anda belum mempunyai rencana untuk tahun baru 2017, maka bisa mencoba tahun baruan di Hotel Aryaduta.

Guna menyambut malam pergantian tahun baru Hotel Aryaduta Palembang siap memanjakan para tamu dengan berbagai program yang menarik, mulai dari paket menginap hingga New Year's Eve Gala Dinner dengan menghadirkan penyanyi kenama Indonesia yang bersuara merdu yaitu Mytha Lestari.

"Saat perayaan malam tahun baru Aryaduta Palembang akan mengangkat tema Love in Paris with Mytha Lestari, bertempat di Grand Ballroom pada pada tanggal 31 Desember mulai pukul 19.00 hingga selesai," ujar Marketing Communications Aryaduta Palembang saat pres conference di Aryaduta Palembang, Rabu (30/11/2016).

Mytha Lestari merupakan penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat.

tahun baru aryaduta
Pres conference Love in Paris with Mytha Lestari yang akan diadakan saat tahun baru 2017 di Aryaduta Palembang, Rabu (30/11/2016)

Ia baru saja merilis album keduanya yang berjudul Denganmu Cinta ini akan menghibur penonton, dengan lagu hitsnya seperti Aku Cuma Punya Hati dan lagu terbarunya tersebut.

Untuk bisa mengikuti acara Love in Paris with Mytha Lestari ini para tamu cukup membayar Rp 525 ribu per orang.

Nah kini Aryaduta menawarkan Early Bird yaitu berupa diskon 20 persen bagi tamu yang membeli tiket perayaan tahun baru dan paket menginap, berlaku hingga 7 Desember 2106.

Ikuti kami di
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help