Polemik Izin Konser Dewa 19

Penyelenggara Konser Dewa 19 Berikan Solusi Ahmad Dhani Tidak Ikut Manggung

Dhani dilaporkan relawan Projo (Pro Jokowi) dan LRJ (Laskar Rakyat Jokowi) ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan diduga telah menghina Presiden Joko Wido

Penyelenggara Konser Dewa 19 Berikan Solusi Ahmad Dhani Tidak Ikut Manggung
ist

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso batal digelar, Rabu (9/11), di gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Penyelenggara belum mendapat izin dari Kepolisian karena pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, tersandung masalah pribadi.

Dhani dilaporkan relawan Projo (Pro Jokowi) dan LRJ (Laskar Rakyat Jokowi) ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan diduga telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat orasi dalam unjuk rasa, 4 November lalu, dengan kata-kata tak sopan.

Owner NB entertainment yan merupakan salah satu EO yang menyelengarakan Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso, Zalmi Khardani, saat di konfirmasi, Senin (7/11) mengatakan, up date terakhir untuk Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso diinfokan dari kepolisian ditunda.

"Untuk Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso ini tiket yang tersedia 2.000 tiket dan terjual 60 persen hingga 70 persen. Harga tiket Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso ini mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta," ujarnya.

Pihak penyelengara sudah berusaha memberikan solusi dengan tidak mengikutsertakan Ahmad Dhani, namun hingga pukul 21.00, Polda masih tidak bisa mengeluarkan ijin konser dengan alasan tertentu.

"Konser Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso ini tidak ada unsur politik, sehingga jika memang Ahmad Dhani ada masalah pribadi ya diselesaikan. Sedangkan untuk masalah tiket akan kami informasikan lebih lanjut besok," bebernya.

The Pitstop Cafe and Resto yang menyediakan tiket Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso, tiket yang tersedia sudah diambil atau ditarik kembali oleh pihak penyelengara.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved