Citizen Jurnalism

Pengurus IGI Palembang Gelar Rakerda

Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Palembang yang diketuai Kemas AR Panji S Pd M Si menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)

Pengurus IGI Palembang Gelar Rakerda
Citizen Jurnalism/Kemas Ari Pandji
Pengurus IGI Palembabg Laksanakan RAKERDA I. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Palembang yang diketuai Kemas AR Panji S Pd M Si menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk pertama kali di STMIK-MDP, Sabtu (29/10/2016).

Rakerda  tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua IGI Pusat Muhammad Ramli Rahim dan dihadiri pengurus wilayah, pejabat, dan tamu-tamu penting lainnya.

"Tujuan dilakukan Rapat Kerja Daerah IGI Palembang 2016 kita ingin mewujudkan kompetensi guru yang ada di Kota Palembang secara maksimal dan IGI dapat menjadi bagian dalam peningkatan SDM (guru) yang ada di Kota Palembang,"ujar Ramli.

Lebih lanjut, Rahim menjelaskan ada delapan kanal yang bisa dilakukan Pengurus IGI Palembang dan Sumsel dalam program Kerjanya kedepan yaitu; SAGUSALAP (Satu Guru Satu Laptop), SAGUSATAB (--- Satu Tablet), SAGUSAKTI (--- Satu KTI), SAGUSABUK (--- Satu Buku), SAGUSANOV (--- Satu Inovasi), SAGUSABLOG (--- Satu Blog), Gerakan Literasi, dan Forum Ilmiah.

"Silakan pegurus IGI Palembang laksanakan semua progran yang ada, Karena program ini suah mendapatkan dukungan dari Kemendikbud, Kemenag,"katanya.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved