Video Tribun Sumsel

VIDEO : Mulai 17 Oktober Pembayaran Pajak Kendaraan Dilakukan di Gedung Baru ini

Pengecekan yang dilakukan, bertujuan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana yang ada di gedung samsat baru ini.

VIDEO : Mulai 17 Oktober Pembayaran Pajak Kendaraan Dilakukan di Gedung Baru ini
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Dir Lantas Kombes Pol Tomex Korniawan dan unsur dari Samsat Dispenda dan Jasa Raharja mengecek kesiapan operasional gedung Samsat baru di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat (14/10/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dir Lantas Polda Kombes Pol Tomex Korniawan yang merupakan koordinator Samsat bersama unsur yang tergabung dalam Samsat mengecek langsung kesiapan gedung pelayanan samsat baru di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat (14/10/2016).

Pengecekan yang dilakukan, bertujuan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana yang ada di gedung samsat baru ini.

Tujuannya, agar segala sesuatu yang dibutuhkan dapat terpenuhi dan dapat memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

Karena memang, gedung pelayanan samsat yang baru ini harus memberikan kenyamanan dan transparansi pelayanan terhadap masyarakat yang sudah mempunyai kesadaran untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Selain dapat memberikan pelayanan yang nyaman bagi wajib pajak yang membayar pajak kendaraan mereka, masyarakat dapat terlayani dengan baik dengan adanya gedung samsat yang baru ini.

"Jadi, setelah dilakukan pengecekan gedung samsat baru sudah siap dioperasionalkan. Sudah mulai beroperasi tanggal 17 Oktober mendatang dan masyarakat sudah bisa datang untuk membayar pajak kendaraan mereka di gedung samsat yang baru," ujar Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol Tomex Korniawan.


GEDUNG SAMSAT TEMPAT BAYAR PAJAK KENDARAAN SEKARANG PINDAH LOKASI Mulai tanggal 17 Oktober semua pelayanan pembayaran pajak kendaraan pindah ke Jalan A Rivai Palembang. Tribunsumsel.com/ M Ardiansyah
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved