Berawal dari Facebook, Pelajar SMA Ini Ditiduri Pria Beristri

Sementara menurut BP, awal pertemuannya dengan Hendra ialah ketika mereka berkenalan melalui Facebook (FB).

Berawal dari Facebook, Pelajar SMA Ini Ditiduri Pria Beristri
TRIBUNSUMSEL.COM/SLAMET TEGUH RAHAYU
BP (coklat) saat melapor ke Polresta Palembang, Selasa (11/10/2016), ┬áterkait kasus pemerkosaan yang dialaminya 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Merasa dirinya telah dihipnotis, BP (17) malah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Hendra (22), warga Jalan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Sempat merahasiakan kasus yang dialaminya, kasus ini akhirnya terungkap‎, setelah JL (17) istri Hendra mendatangi kediaman BP yang memang tinggal satu atap.

"Kami ini tinggal satu rumah, bedeng. BP dan keluarganya tinggal di lantai satu, saya tinggal di lantai dua," ujar JL saat mendamping BP membuat laporan ke Mapolresta Palembang, Selasa (11/10/2016).

Menurut JL, terungkapnya kasus ini, karena ia curiga, karena mendengar gosip yang mengatakan jika BP sering jalan berdua dengan suaminya.

Darisanalah, membuat JL memberanikan diri untuk menemui BP. Saat itu pula, BP tak membantah jika telah disetubuhi oleh Hendra beberapa waktu yang lalu.

"Awalnya saya mau ajak ngobrol di jalan. Karena takut dia malu, jadi saya bawa ke rumah. Saat dirumah BP baru mengakku kalau sudah ditiduri suami saya. Saat ini, Hendra itu sudah pergi dari rumah, tanggal 26 september kemarin saya dikasih surat talak," kata permpuan yang memiliki satu orang putri ini.

Sementara menurut BP, awal pertemuannya dengan Hendra ialah ketika mereka berkenalan melalui Facebook (FB).

Beberapa lama saling kenal, merekapun memutuskan untuk saling bertemu.‎

"Ditemui di depan minimarket, langsung dibawa ke Jakabaring. Katanya untuk jalan-jalan, setelah disana, saya tidak bisa ngomong, seperti dihipnotis, jadi saya mau saja menurutinya," ungkap siswi kelas X di salah satu SMA swasta di Palembang ini.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved