CITIZEN REPORTER

Pentingnya Menjaga Kebersihan Kelas di MAN 1 Palembang

Kebersihan kelas merupakan kewajiban bagi siswa-siswi untuk membersihkannya supaya orang ketika melihat menjadi nyaman dan enak dilihat.

Pentingnya Menjaga Kebersihan Kelas di MAN 1 Palembang
ISTIMEWA
Waka Sarana Dan Prasarana Syafi'i, SPd disaat memberikan penjelasan kepada siswa-siswi MANSAPA untuk pentingnya menjaga kebersihan kelas di Lapangan MAN 1 Palembang, Senin (10/10/2016). 

PAEMBANG - Waka Sarana dan Prasarana MAN 1 Palembang Syafi'i SPd menjelaskan pada siswa-siswi untuk penting nya menjaga kebersihan kelas di setiap sudut kelasnya di lapangan MAN 1 Palembang, Senin (10/10/2016).

Kebersihan kelas merupakan kewajiban bagi siswa-siswi untuk membersihkannya supaya orang ketika melihat menjadi nyaman dan enak dilihat.

Dalam penjelasan yang diberikannya ia mengharapkan agar siswa-siswi untuk terus menjaga kebersihan setiap sudut ruang kelas. Agar ketika dilihat orang enak dilihat. Dan kebersihan kelas pun telah menjadi agenda rutin bagi siswa-siswi yang bertugas sebagai piket kelas. Selain itu juga rak sepatu pun tak luput dari perhatian ia pun berencana nantinya akan dibikin rak sepatu yang sama setiap kelasnya agar kelihatan lebih rapi lagi.

"Kita terus mengawasi dan memberitahukan kepada siswa-siswi untuk mereka pentingnya menjaga kebersihan kelas agar nantinya ketika bersih enak dilihat dan semua manfaatpun akan mereka terima selain itu juga siswa-siswi pun dituntut until terus menjaga kebersihan setiap sudut kelasnya," ujar Syafi'i.

Semoga dengan diberikannya penjelasan mengenai pentingnya menjaga kebersihan kelas siswa-siswi dapat mematuhinya dan menerapkannya pada serial harinya ketika sedang melaksanakan kebersihan kelas. 
-----------

Penulis:

Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji

Wakil Ketua TMC MANSAPA Dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help