Video Tribun Sumsel

Ibu Penderita Tumor Payudara Melahirkan, Inilah Momen Pertama Kali Suaminya Melihat Sang Anak

Proses operasi yang berlangsung mulai dari pukul 12.30 siang melahirkan bayi dengan kelamin perempuan dan memiliki berat 1200 gra

Ibu Penderita Tumor Payudara Melahirkan, Inilah Momen Pertama Kali Suaminya Melihat Sang Anak
TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Pasien Sumarni yang tengah dibawa menuju ruangan IGD RSMH Palembang, kamis (5/10/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG --  Setelah melewati proses operasi caesar selama lebih kurang 1 jam, Sumarni (27) pasien penderita tumor payudara akhirnya melahirkan bayi dengan lancar,sabtu (8/10/2016).

Proses operasi yang berlangsung mulai dari pukul 12.30 siang melahirkan bayi dengan kelamin perempuan dan memiliki berat 1200 gram.

Kondisi bayi yang dilahirkan dengan kurang bulan atau tidak cukup bulan menyebabkan bayi sumarni harus dirawat secara intensif diruangan MICU RSMH Palembang.

Dari informasi sang ayah, Vika Busopi (30) saat diwawancarai TribunSumsel.Com, menguraikan kondisi sang istri dan anak stabil pasca operasi caesar. Ia pun berharap bila kondisi sang anak bisa cepat sehat usai dilahirkan.

" Saat lahir anak saya langsung menangis, semoga dia bisa sehat meski lahirnya prematur," ucapnya singkat dengan muka yang masih terlihat sangat lelah.

Berikut video detik-detik Viko melihat anaknya untuk pertama kali


VIDEO EKSLUSIF Vika suami Sumarni penderita tumor payudara melihat anaknya untuk pertama kali pascaoperasi caesar yang dijalani istrinya. Video : Tribunsumsel.com/@abriansyah_liberto

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved