CITIZEN REPORTER

SMA Negeri 3 Palembang Punya Gerakan Siswa Anti Narkoba

Pada kesempatan itu juga disampaikan awal dari dampak pencandu narkoba adalah rokok. Untuk itu diharapkan kepada semua siswa menghindari rokok.

SMA Negeri 3 Palembang Punya Gerakan Siswa Anti Narkoba
ISTIMEWA
Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Unggulan Palembang yang diwakili oleh Rozali, M.Pd melantik pengurus Gerakan Siswa Anti Narkoba (Gesan) di Aula SMA Negeri 3, Selasa (4/10/2016). 

PALEMBANG - Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Unggulan Palembang yang diwakili oleh Rozali, MPd melantik pengurus Gerakan Siswa Anti Narkoba (Gesan) di Aula sekolah, Selasa (4/10 /2016)

Dalam sambutannya Rozali menyampaikan permohonan maaf Kepala SMA Negeri 3 Unggulan Palembang yang pada waktu bersamaan ada kegiatan pendidikan di Yogyakarta.

Beliau juga menyampaikan bahwa kepedulian Pengurus dan anggota Gesan sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan SMA Negeri 3 Palembang bersih dari narkoba.

Tetap semangat meraih prestasi untuk masa depan yang ceria.

Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Palembang, Drs H Ismail Ishak  MSi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas telah terbentuknya Gesan di SMA Negeri 3 karena BNK tanpa bantuan dari tingkat sekolah tidak mungkin bisa mengatasi masalah nasional ini tanpa kerja sama semua pihak.

Pada kesempatan itu juga disampaikan awal dari dampak pencandu narkoba adalah rokok. Untuk itu diharapkan kepada semua siswa menghindari rokok.

Hal senada juga disampaikan Hj. Mulyani, SH selaku perwakilan Dinas Pendidikan dan Olah Raga kota Palembang bahwa diharapkan kepada semua siswa untuk bisa bekerja sama dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

"SMANTA adalah sekolah yg diminati orang banyak. Maka berbahagialah telah menjadi siswa disini dan beliau berpesan terus tingkatkan prestasi untuk masa depan yang sukses," jelasnya.

Pelantikan ditandai pembacaan janji pengurus dan penandatangan oleh Muhammad Ikhsan Fadli siswa kls XI IPA 4 sebagai ketua Gesan, Dra Darlis sebagai Koordinator pembina Gesan HM Najib Ahmad  SPd sebagai wakil kesiswaan dan Rozali, MPd wakil Kurikulum mewakili Ibu Dra Hj Rusdiana, MSi. 

Pengirim : Nizarwati adalah guru SMA Negeri 3 Unggulan Palembang

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved