CITIZEN REPORTER

Kepala MAN 1 Palembang dan MAN 3 Dampingi Siswa Ikut Olimpiade

Lomba even nasional ini diikuti oleh 125 siswa dari seluruh Indonesia yang berlangsung di UN Brawijaya Malang.

Kepala MAN 1 Palembang dan MAN 3 Dampingi Siswa Ikut Olimpiade
ISTIMEWA
Kepala MAN 1 Palembang Buchari,S.Ag disaat mendampingi siswi MANSAPA yang akan berlaga dalam Olimpiade Math dan English di Unversitas Brawijaya Malang,Jum at(30/9). 

PALEMBANG - Kepala MAN 1 Palembang Buchari,S.Ag dampingi siswa yakni Irhamna Rahmadanti siswi kelas XII IPA 1 MAN 1 Palembang cabang matematika dan dua siswi dari MAN 3 Palembang atas nama Lara Duta Agustini kelas X Mia untuk cabang Matematika dan Haya Trissa Fauziah kelas X Mia 2 untuk cabang bahasa Inggris.

Mereka mengikuti pelaksanaan final National Math dan English Olimpiad PDIM UB Tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2016 yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang, Jum'at (28/9/2016).

Lomba even nasional ini diikuti oleh 125 siswa dari seluruh Indonesia yang berlangsung di UN Brawijaya Malang.

Dalam pelaksanaan even lomba tersebut ketiga siswi akan mengikuti final kompetisi matematika dan inggris di Universitas Brawijaya tersebut dilakukan karena merupakan untuk mewakili MAN Sumatera Selatan.

Ajang kompetisi National Math dan English Olimpiad yang nantinya akan dilaksanakan pada hari sabtu nanti dan nantinya mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang maksimal dalam ajang olimpiade matematika dan english.

Olimpiade tersebut dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan guna mendapatkan hasil maksimal pada olimpiade matematika dan Inggris di Universitas Brawijaya tersebut.

"Ada tiga siswi MAN yang mewakili Sumsel untuk berangkat ke universitas Brawijaya untuk mengikuti National Math dan English Olimpiad kami mendoakan supaya mereka meraih hasil yang maksimal dalam ajang tersebut selain itu berbagai persiapan telah kita lakukan untuknya guna mendapatkan hasil yang maksimal nanti," ujar Buchari.

Semoga nantinya ketiga siswi yang akan berlaga dalam ajang National Math dan English Olimpiad dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat menjadi kebanggaan sekolahnya masing-masing dan juga Sumatera Selatan.(afh/ari)
-------------

Penulis : Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji

Anggota dan pembina jurnalis (TMC MANSAPA)

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved