TribunSumsel/

Timnas Indonesia

Ini Pemain Ketiga yang Dipastikan Masuk ke Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, kembali membeberkan satu nama lagi yang dipastikan akan masuk ke skuadnya pada Piala AFF 2016 nanti.

Ini Pemain Ketiga yang Dipastikan Masuk ke Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF
Ferril Dennys/KOMPAS.com
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan perjelasan kepada pemainnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) sore. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNSUMSEL.COM, SOLO - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, kembali membeberkan satu nama lagi yang dipastikan akan masuk ke skuadnya pada Piala AFF 2016 nanti.

Pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang Arema Cronus, Kurnia Meiga.

Sudah dipastikannya Meiga bergabung ke Timnas Indonesia ini cukup unik, pasalnya pesepakbola asal Jakarta itu tidak mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang kemarin baru saja berakhir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Meiga masih belum pulih dari cederanya usai berbenturan dengan gelandang Madura United, Bayu Gatra, beberapa waktu yang lalu.

Bahkan Meiga yang sebelumnya dipanggil saat Indonesia melawan Malaysia, 6 September lalu, belum bisa hadir lantaran cederanya sangat parah.

"Kurnia Meiga kami pastikan akan bergabung bersama kami di Piala AFF 2016 nanti," ucap Riedl.

"Sedangkan untuk pemain yang mengikuti sesi pemusatan latihan kemarin akan kami pantau hingga bulan November," tambah Riedl.

Meiga menjadi nama ketiga yang dipastikan akan mengenakan seragam Merah Putih pada turnamen dua tahunan itu.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help