CITIZEN REPORTER

Pengurus OSIM MAN 1 Palembang Dilantik

Buchari mengiringi anggota OSIM untuk mengucapkan ikrar atau sumpah sebagai anggota baru untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pengurus OSIM MAN 1 Palembang Dilantik
ISTIMEWA
Siswa MAN 1 Palembang yang tergabung dalam anggota Organisasi Intra Madrasah (OSIM) tahun periode 2016-2017 berbaris untuk siap dilantik Buchari SAg selaku Kepala Madrasah di lapangan MAN 1 Palembang, Senin (26/9/2016). 

PALEMBANG - Siswa Palembang'>MAN 1 Palembang yang tergabung dalam anggota Organisasi Intra Madrasah (OSIM) tahun periode 2016-2017 berbaris untuk siap dilantik Buchari SAg selaku Kepala Madrasah di lapangan Palembang'>MAN 1 Palembang, Senin (26/9/2016).

MAN 1 Palembang melantik 54 Anggota Organisasi Intra Madrasah(OSIM) baru, yang terdiri dari kelas X dan XI, tahun 2016-2017 dengan Ketua Hariyo Bramantyo dan wakil Egi Saputra.

Buchari  mengiringi anggota OSIM untuk mengucapkan ikrar atau sumpah sebagai anggota baru untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Saya akan menjalankan tugas saya dengan baik sebagai anggota kepengurusan Organisasi Intra Madrasah (OSIM) tahun 2016-2017," ujar Ahmad Subhan selaku anggota OSIM.

Semoga dengan pelantikan kepengurusan OSIM yang baru dapat menambah semangat para anggota dalam menjalankan tugas dan memajukan Palembang'>MAN 1 Palembang, tambahnya. 

Penulis Kiki Oktarina dan Kemas AR Panji

Anggota dan Pembina Jurnalistik Palembang'>MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved