CITIZEN REPORTER

Kabid Pemberantasan BNN Sumsel Jadi Pembina Upacara di Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang

Narkoba merupakan barang haram yang sangat berbahaya bagi kesehatan baik secara fisik maupun psikologi, dan saya sangat merasa senang.

Kabid Pemberantasan BNN Sumsel Jadi Pembina Upacara di  Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang
ISTIMEWA
AKBP Minal Al Karhi SH MH selaku Kepala Bidang (KABID) pemberantasan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat menghadiri upacara bendera di lapangan Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (MANSAPA), Senin (26/9/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - AKBP Minal Al Karhi SH MH selaku Kepala Bidang (KABID) pemberantasan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat menghadiri upacara bendera di lapangan Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (MANSAPA), Senin (26/9/2016). Pada kesempatan ini Al Karhi bertugas sebagai pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang.

Dalam pelaksanaan upacara ini Al Karhi menyampaikan amanat untuk memperhatikan dalam 2 hal yaitu pengetahuan umum dan mental.  Al Karhi juga menghimbau untuk menjauhi benda haram seperti narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Al Karhi mengungkapkan bahwa narkoba pada saat ini merupakan barang haram selundupan yang masih sangat banyak merajalela, jadi para pemuda pada saat ini memerlukan bimbingan teknis secara langsung baik oleh orang tua maupun dari petugas BNN demi menghindari perilaku yang menyimpang seperti memakai obat-obatan terlarang.

“Narkoba merupakan barang haram yang sangat berbahaya bagi kesehatan baik secara fisik maupun psikologi, dan saya sangat merasa senang dapat diberikan kesempatan menjadi pembina upacara di MAN 1 Palembang,” ujar Al Kahri. 

Penulis:

Muhammad Candra Ilham dan Kemas A.R Panji

Anggota dan pembina jurnalis MAN 1 Palembang. 

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved