CITIZEN REPORTER

Jadi Kreatif Lewat Koleksi Entrepreneur Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang

Ada banyak koleksi kerajinan tangan yang telah dibuat oleh siswa-siswi MANSAPA dan telah diabadikan dengan akuarium yang berisikan berbagai koleksi.

Jadi Kreatif Lewat Koleksi Entrepreneur Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang
ISTIMEWA
Sejumlah koleksi kerajinan tangan yang dihasilkan oleh para siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang menjadikan siswa lebih kreatif, Senin (26/9/2016). 

PALEMBANG - Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (MANSAPA) mempunyai entrepreneur yang dihasilkan oleh para siswa-siswi lewat kerajinan tangan yang mereka buat.

Entrepreneur tersebut merupakan kerajinan tangan yang dibuat oleh siswa-siswi MANSAPA dan lewat kerajinan tersebut siswa-siswi dapat menjadi kreatif dengan segala hal apapun.

Dalam koleksi kerajinan tangan yang di MANSAPA tersebut terdapat banyak kerajinan yang telah di buat oleh para siswa-siswi MANSAPA dengan berbagai kerajinan dimulai dari kerajinan tanah liat,bubur kertas maupun yang lainnya selain itu dengan adanya kerajinan seperti itu mempermudahkan siswa-siswi menjadi lebih kreatif lewat kerajinan tangan tersebut.

"Ada banyak koleksi kerajinan tangan yang telah dibuat oleh siswa-siswi MANSAPA dan telah diabadikan dengan akuarium yang berisikan berbagai koleksi kerajinan tangan selain itu dengan membuat kerajinan tangan tersebut dapat mempermudahkan siswa menjadi lebih kreatif," ujar Sari.

Semoga koleksi kerajinan tangan yang ada di MANSAPA dapat terus dikembangkan menjadi karya yang dapat menjadi kenang-kenangan dan dapat disimpan selain itu karya kerajinan tersebut dapat terus dikenang oleh hasil karya tangan siswa-siswi MANSAPA.

Penulis:

Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji

Anggota dan pembina jurnalis Palembang'>MAN 1 Palembang 

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help