Alex Noerdin Promosikan Sumsel Pada Puan Maharani

"Maaf ya bu (Puan-red) bukan mau muji kepala lutut dewek, tapi inilah yang bakal ada di Palembang. Dengan pembangunan yang ada, kota ini bakal jadi

Alex Noerdin Promosikan Sumsel Pada Puan Maharani
TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin saat memberikan kata sambutan dihadapan ratusan mahasiswa UIN Raden Fatah, selasa (13/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Mochamad Krisnariansyah

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG -- Dihadapan ratusan mahasiswa UIN Raden Fatah beserta Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dengan gencar mempromosikan kemajuan provinsi Sumsel.

Beragam kemajuan infrastruktur di provinsi Sumsel khususnya kota Palembang menjadi kota yang tercantik se-Indonesia.

"Maaf ya bu (Puan-red) bukan mau muji kepala lutut dewek, tapi inilah yang bakal ada di Palembang. Dengan pembangunan yang ada, kota ini bakal jadi yang terindah di 2018 mendatang," ujarnyaa dalam kata sambutan di gedung Akademik Center UIN Raden Fata, Selasa (13/9/2016).

Apalagi dengan ditunjuknya Palembang bersama Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games bersama. Mulai dari kelengkapan fasilitas peralatan yang mumpuni dan berpengalaman dalam event besar.

"Alhamdulillah juga selama ini provinsi sumsel bebas dari adanya kerusuhan antar etnis, ini tidak terlepas dari dukungan TNI dan Polri beserta masyarakat yang terus menjaga keamanan bersama," bebernya.

Alex pun berharap, dengan adanya kunjungan dan kuliah umum dari menteri Puan ini, dapat memberikan motivasi kepada kalangan mahasiswa UIN Khususnya. Sehingga kedepannya bisa mampu bersaing dengan kampus luar baik dalam dan luar negeri.

" Kami minta bu Puan tahun depan bisa datang kesini lagi, buat melihat dan meresmikan langsung gedung baru UIN Raden Fatah Jakabaring yang pastinya memiliki kecanggihan dan paling modern se-Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved