Buat Bulu Mata Lebih Lentik dengan Eyelash Extension

"Saat ini menyambung bulu mata atau eyelash extension sedang trend, karena selain bisa membuat bulu mata jadi lentik harganya juga terjangkau dan pas

Buat Bulu Mata Lebih Lentik dengan Eyelash Extension
TRIBUNSUMSEL.COM/Linda Trisnawati
Owner Beauty Studio, Cindy Fransisca sedang melakukan pengerjaan extension bulu mata ke pelanggannya saat di ruko PTC Mall G-46, Kamis (1/9/2016). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menyambung bulu mata atau eyelash extension menjadi salah satu tren kecantikan yang masih digandrungi wanita hingga saat ini.

Pasalnya, dengan eyelash extension bulu mata tetap terlihat lentik dan lebat meski tanpa penggunaan maskara atau jepit bulu mata.

"Saat ini menyambung bulu mata atau eyelash extension sedang trend, karena selain bisa membuat bulu mata jadi lentik harganya juga terjangkau dan pas dikantong yaitu hanya Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu," ujar Owner Beauty Studio, Cindy Fransisca di ruko PTC Mall G-46, Kamis (1/9/2016).

Ia mengatakan, kalau dulu memang trendnya sulam alis, namun karena sulam alis terbilang cukup mahal yaitu Rp 1,8 juta maka hanya kalangan tertentu saja yang melakukan sulam alis ini.

Sedangkan kalau eyelash extension harganya lebih terjangkau dan bisa menjangkau semua kalangan, sehingga banyak yang berminat.

"Yang melakukan sambung bulu mata ini mulai dari anak muda hingga orang tua. Di sini extensionnya jenis bulu mata Korea dan ada empat macam bentuk yaitu natural, cute, sexy dan rich. Sedangkan yang paling banyak diminati yaitu bentuk yang cute yaitu dipangkal bulu mata pendek semakin ketas semakin panjang bentuknya seperti melengkung," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved