Video Tribun Sumsel

Perayaan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 55 Tahun Berlangsung Meriah

Perayaan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 55 tahun berlangsung meriah di kawasan bumi perkemahan Pramuka Cadika, di Jalan Srijaya, KM 5 Palembang, Selasa (

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perayaan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 55 tahun berlangsung meriah di kawasan bumi perkemahan Pramuka Cadika, di Jalan Srijaya, KM 5 Palembang, Selasa (30/8/2016).

Sebanyak 1500 praja muda karana (Pramuka) tingkat Siaga, Penggalang, dan Penegak berkumpul.

Untuk HUT Pramuka yang ke 55 tahun ini mempunyai tema yakni, Bangun karakter kaum muda melalui kegiatan Keren, Gembira dan Asyik.

Di HUT Pramuka ke 55 tahun ini juga, Sekretaris Daerah Sumsel sekaligus Ketua Kwarda Sumsel, H Mukti Sulaiman memberikan sambutan kepada anggota Pramuka yang hadir agar menjadi seorang anggota Pramuka yang melek informasi dan teknologi.

Selain itu di HUT Ultah Pramuka ini juga ada beberapa penampilan dari anggota Pramuka SMP Islam Al Azhar 33 Palembang dan MTS 2 Palembang.

Dan penganugerahan tanda penghargaan panca warsa gerakan Pramuka Kwartir Daerah gerakan Pramuka Sumsel tahun 2016 kepada 109 Kwarda, Kwarcab, pembina Gudep dan lainnya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help