The All New Supra GTR 150 Diperkenalkan ke Masyarakat Palembang

Bertempat di Kambang Iwak Palembang, Astra Motor Sumsel perkenalkan secara resmi ke masyarakat Palembang The All New Supra GTR 150.

The All New Supra GTR 150 Diperkenalkan ke Masyarakat Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana Public Launching The All New Supra GTR 150 di KI, Minggu (7/8). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bertempat di Kambang Iwak Palembang, Astra Motor Sumsel perkenalkan secara resmi ke masyarakat Palembang The All New Supra GTR 150.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari peluncuran yang sudah dilakukan di komunitas Honda beberapa waktu yang lalu.

Berbagai macam accara diadakan seperti Sales Exhibition, City Touring, Photo Competition, Warrior Challenge, Fire Dance, Modern Dance, Service Discount (Servis Motor Murah), Test Ride, Healthy Gymnasticscne, Sparepart Exhibition, dan kegiatan CSR.

"Sejak pertama kali diperkenalkan melalui komunitas-komunitas, responnya cukup baik dan positif. Motor ini cocok hagi konsumen Honda yang memang sangat memiliki jiwa petualang, oleh karena itu melalui Regional Public Launching ini kami harapkan respon masyarakat semakin baik lagi," ujar Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Budi Yanto di KI, Minggu (7/8).

All New Honda Supra GTR 150 ini cocok bagi yang menyukai perjalanan dan menantang. Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek, namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help