All New Honda CBR250RR Sudah Bisa Dipesan

"Untuk pemesanannya bisa via online di www.cbr250rr.com. Pemesanannya bisa dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Untuk saat ini di Wilayah Sumsel sudah

All New Honda CBR250RR Sudah Bisa Dipesan
ist
Motor All New Honda CBR250RR 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi pecinta motor sport kini All New Honda CBR250RR sudah bisa mulai diindent. Untuk indentnya melalui online di website www.cbr250rr.com.

All New Honda CBR250RR ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 64 juta hingga Rp 75 juta.

Kepala Kantor Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, didampingi Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Budi Yanto saat di Astra Motor Sumsel Plaju, Rabu (3/8) mengatakan, sejak resmi diperkenalkan dipasaran, PT Astra Honda Motor (AHM) telah membuka penjualan All New Honda CBR250RR.

"Untuk pemesanannya bisa via online di www.cbr250rr.com. Pemesanannya bisa dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Untuk saat ini di Wilayah Sumsel sudah ada lima orang yang order secara indent yaitu empat dari Palembang dan satu dari Lubuk Linggau," ujarnya.

Ia menjelaskan, di web tersebut Anda bisa melakukan registrasi dengan cara mengikuti langkah-langkah yang telah ditampilkan dengan jelas.

Jika langkah awal itu sudah terisi dengan benar maka Anda tinggal menunggu dihubungi oleh Sales People Honda yang akan menindaklanjuti registrasi, verifikasi, administrasi dan pembayaran uang tanda jadi pemesanan.

"Barang yang diindent akan tersedia di bulan Desember mendatang sekaligus di lunchingnya secara resmi. Saat ini produk yang baru saja diperkenalkan ini masih dalam proses pengecekan akhir terlebih dulu sebelum motor benar-benar diproduksi massal," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved