Video: Libur Lebaran, Taman Wisata Alam Punti Kayu Dipadati Pengunjung

Satu diantaranya di Taman Wisata Punti Kayu di Jalan Kolonel H Burlian KM 7 Palembang

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selama libur lebaran sejumlah tempat wisata menjadi pilihan menghabiskan liburan.

Satu diantaranya di Taman Wisata Punti Kayu di Jalan Kolonel H Burlian KM 7 Palembang.

Selama libur lebaran tidak kurang dari  2000 pengunjung memadati taman satu ini yang berasal dari dalam maupun luar kota Palembang.

Keramaian ini pun terlihat di beberapa wahana yang ada di taman wisata Punti Kayu ini. Mobil pun berjejer rapi di parkiran di dekata wahan Flying Fox begitulah pula motor yang berjejer rapi ada sekitar ratusan motor dan puluhan mobil, hari Jumat ini pun diakui oleh Manajer Operasional taman wisata Punti Kayu, Raden Azka, taman wisata Punti Kayu sangat ramai.

Jika dibandingkan dengan pengunjung tahun kemarin dan lebaran tahun ini tidak begitu jauh, hari pertama ada sekitar 700 pengunjung, hari kedua ada sekitar 1500 pengunjung, dan untuk lima hari kedepannya ada kemungkinan pengunjung akan naik lagi sekitar 5 ribu-10 ribu orang.

Dia juga mengatakan dari tahun ke tahun wahana yang menjadi favorit yaitu wahana edukasi lingkungan dan wahana Flying Fox. Kedua wahana ini menarik pengunjung seperti wahana flying fox karena menantang adrenalin.

Untuk anak-anak saja tinggi flying foxnya 7 meter sedangkan untuk dewasa 12-13 meter sedangkan wahana edukasi lingkungan banyak hewan yang bisa membuat anak-anak penasaran.

Wahana flying fox di Punti Kayu juga aman untuk pengunjung sudah berstandr nasional Indonesia (SNI) jadi pengunjung tidak perlu khawatir lagi dengan tingkat keamanannya.

Sekali main 1 tiket untuk anak-anak Rp 15 ribu peranak, dan untuk dewasa Rp 25 ribu perorang. Yang boleh bermain minimal umur 2 tahun dan tidak ada maksimal umur buat yang berani. Dan untuk tiket masuk wahana edukasi lingkungan hanya membayar Rp 10 ribu perorang.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help