TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

ADVERTORIAL

Cap Kaki Tiga Memberikan Apresiasi Kepada Tiga Profesi Mulia Melalui Kegiatan 1 Botol 1 Kebaikan

Ketiga profesi itu pada hakikatnya merupakan pekerjaan yang mulia dan memberi dampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Cap Kaki Tiga Memberikan Apresiasi Kepada Tiga Profesi Mulia Melalui Kegiatan 1 Botol 1 Kebaikan

TRIBUNSUMSEL.COM- Pada kehidupan sehari-hari kerap kita menemui berbagai macam profesi mulia yang sering dilupakan dan kurang mendapat apresiasi dari masyarakat.

Padahal tanpa adanya profesi tersebut mungkin kegiatan kita tidak akan berjalan selancar saat ini. Petugas pengambil sampah, penjaga kebersihan toilet umum, dan penjaga rel kereta api.

Ketiga profesi itu pada hakikatnya merupakan pekerjaan yang mulia dan memberi dampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Cap Kaki Tiga bekerja sama dengan Alfamart ingin memberikan apresiasi kepada 3 (tiga) profesi yang telah mengabdi kepada masyarakat melalui kegiatan CSR yang bertajuk 1 Botol 1 Kebaikan, dimana Cap Kaki Tiga mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi kepada petugas pengambil sampah, penjaga kebersihan toilet umum, dan penjaga rel kereta api.

Dengan membeli Cap Kaki Tiga rasa kemasan botol di Alfamart, secara langsung kita telah mendonasikan Rp 200,- kepada profesi yang ingin diapresiasi.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Cap Kaki Tiga kepada lingkungan. Kami bekerja sama dengan Alfamart ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan apresiasi di bulan Ramadhan tahun ini"

"Kami memilih ketiga profesi tersebut karena harus disadari, orang-orang tersebut telah memberikan kontribusi besar dalam keseharian kita. Seluruh hasil donasi yang terkumpul dari pembelian produk Cap Kaki Tiga rasa kemasan botol di Alfamart akan langsung diberikan kepada profesi yang bersangkutan"

"Kami harap sejumlah bentuk apresiasi ini dapat membantu dan berarti bagi mereka di bulan Ramadhan ini.”, ujar Ibu Merliana selaku General Manager Marketing for Beverage Division PT. Kino Indonesia Tbk.

Dengan adanya kegiatan 1 Botol 1 Kebaikan diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli dari dalam diri terhadap lingkungan sekitar terutama bagi para petugas berprofesi mulia ini agar nantinya profesi tersebut dapat lebih dihormati dan diapreasiasi.

Wujudkan terus 1 Botol 1 Kebaikan menjadi Sejuta Botol untuk Sejuta Kebaikan.

Mengenai Cap Kaki Tiga

Cap Kaki Tiga merupakan minuman yang memberikan solusi pereda panas dalam dan mengandung mineral alami (gypsum fibrosum dan calcitum) yang dapat mencegah dan ampuh mengobati panas dalam.

Larutan Cap Kaki Tiga dengan resep turun temurun tepercaya dan. telah dikonsumsi banyak keluarga selama berpuluh-puluh tahun sejak tahun 1937.

Larutan Cap Kaki Tiga secara efektif mengurangi gejala panas dalam seperti radang tenggorokan, bibir pecah-pecah dan gangguan pencernaan.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help