TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

ADVERTORIAL

Sebar Takjil Bersama Garuda Indonesia Branch Palembang

Dengan spirit ramadhan, Garuda Indonesia Branch Palembang menyelenggarakan Sebar Takjil kepada pengguna Jalan mulai hari 24 Juni 2016.

Sebar Takjil Bersama Garuda Indonesia Branch Palembang
IST

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Ramadhan kali ini merupakan momentum yang tepat untuk kita semua melakukan kebaikan.

Dengan spirit ramadhan, Garuda Indonesia Branch Palembang menyelenggarakan Sebar Takjil kepada pengguna Jalan mulai hari 24 Juni 2016.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian Garuda Indonesia kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Sebar takjil ini akan dilaksanakan dalam tiga gelombang dan tidak kurang dari 300 paket takjil akan dibagikan kepada pengguna jalan di Area simpang Radial, Simpang Charitas, dan Simpang Polda.

Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia berpartner dengan klien setia Garuda Indonesia diantaranya Bernardi Group, Rios Cake, Arnotts dan Kino Group untuk menyediakan paket Takjil bagi pengguna jalan.

Tentang Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh).

Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan hampir 140 armada (dengan rata-rata usia 6 tahun) untuk melayani sekitar 600 penerbangan setiap harinya dengan layanan khas "Garuda Indonesia Experience" yang menyajikan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Garuda Indonesia melayani penerbangan dari dan menuju Palembang sebanyak 10 x sehari, selain itu Garuda Indonesia melayani rute langsung menuju Medan dan Denpasar sebanyak 1 x sehari.

Selain itu, 20 Juni kemarin tepat 1 tahun Garuda Indonesia melayani rute intra sumatera yaitu dari Palembang menuju Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Belitung dan lampung masing – masing 1 x sehari.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help