Astra Motor Sumsel Mengadakan Touring Wisata Bahari Kota Palembang

"Kita mengadakan Wisata Bahari Kota Palembang Touring Sang Penakluk dengan All New CB150R Streetfire. Selain itu juga ada dari brand lainnya," ujar Ma

Astra Motor Sumsel Mengadakan Touring Wisata Bahari Kota Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Peserta Touring Wisata Bahari Kota Palembang Touring Sang Penakluk saat akan start di halaman parkir main dealer Astra Motor Sumsel, Sabtu (28/5). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bersama Honda Community serta komunitas sepeda motor dari brand lainnya, Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda di Sumsel menggelar kegiatan mini touring.

All New CB150R yang menjadi produk sport andalan Honda kembali akan diuji ketangguhannya.

"Kita mengadakan Wisata Bahari Kota Palembang Touring Sang Penakluk dengan All New CB150R Streetfire. Selain itu juga ada dari brand lainnya," ujar Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Budi Yanto disela-sela acara touring, Sabtu (28/5).

Ia menjelaskan, Wisata Bahari Kota Palembang Touring Sang Penakluk ini start di halaman parkir main dealer Astra Motor Sumsel dan finish di OPI Mall Palembang. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar komunitas, baik komunitas Honda sendiri maupun komunitas non Honda. Diharapkan para peserta juga dapat merasakan bagaimana ketangguhan produk naked sport Honda ini.

Selain itu, para peserta juga diharapkan dapat lebih dekat dengan objek wisata kota Palembang sehingga timbul nilai budaya untuk melestarikannya. Para peserta sendiri di kegiatan ini wajib melakukan absensi digital (tapping) menggunakan HondaCommunityID bagi para anggota yang telah memiliki kartunya.

"Kami harapkan, para peserta di sini dapat merasakan sendiri pengalaman berkendara dengan All New CB150R Streetfire, sehingga dapat memberikan respon positif bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport yang tangguh dan memiliki teknologi tercanggih," katanya.

Sementara itu PIC Community, Marsudi menambahakan bahwa kegiatan bersama Honda Community akan terus diselenggarakan, hampir di setiap bulan akan ada event bersama Honda Community.

Setelah finish para peserta ini akan berkumpul di OPI Mall untuk melaksanakan kopi darat antar sesama anggota, dimana akan ada sharing dan diskusi mengenai aktivitas Honda bersama Main Dealer.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help