Asyik, Beli Motor Ini Bisa Nonton MotoGP di Sepang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengerahkan semua kemampuan demi mempertahankan satu-satunya model yang ”bisa bicara” di pasar motor nasional, All New

Asyik, Beli Motor Ini Bisa Nonton MotoGP di Sepang
Ghulam/Otomania
Suzuki Satria generasi terbaru. 

TRIBUNSUMSEL.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengerahkan semua kemampuan demi mempertahankan satu-satunya model yang ”bisa bicara” di pasar motor nasional, All New Satria F150. Program promosi digelontor, salah satunya mengiming-imingi konsumen untuk nonton MotoGP gratis di Sepang, Malaysia.

Program ini mulai digulirkan dalam dua kemasan, yakni ”Gebyar Geber Satria” dan ”Ready To MotoGP”. Program pertama adalah untuk penjualan, dimana selama periode Mei–Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Lalu, berkesempatan mengikuti program undian Ready to MotoGP.

Konsumen yang datang ke diler motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik.

Buat pemilik motor Suzuki tipe dan model apa pun, bisa merawat motor lewat Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Ada diskon jasa servis, pembersihan bodi motor, serta tune-up dan pelumasan rantai roda gratis.

Program kedua, lebih spesifik. Bagi publik pecinta balap MotoGP dan ingin menyaksikan aksi pebalap Team Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara langsung, kesempatan telah dibuka. Cukup dengan memboyong All New Satria F150 selama periode Mei-Agustus 2016.

Setiap transaksi pembelian si ayam jago Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2016 mendatang.

Penulis : Donny Apriliananda

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved