TribunSumsel/

Disebut Sindir Yusril Saat Ceramah, Mamah Dedeh Langsung Klarifikasi

Mamah Dedeh menegaskan, apa yang dimuat media bahwa dirinya menyindir Yusril tidaklah benar.

Disebut Sindir Yusril Saat Ceramah, Mamah Dedeh Langsung Klarifikasi
ISTIMEWA
Mamah Dedeh 

TRIBUNSUMSEL.COM, DEPOK -Mubalighoh kondang Dedeh Rosyidah atau Mamah Dedeh membantah telah menyindir bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra dalam acara tabligh akbar di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Mamah Dedeh menegaskan, apa yang dimuat media bahwa dirinya menyindir Yusril tidaklah benar.

Pernyataan Mamah Dedeh itu disampaikan kepada sejumlah wartawan di kediamannya di Jalan Kutilang, Depok, Selasa (26/4/2016).

Mamah Dedeh mengklarifikasi pemberitaan media online yang dianggapnya tidak benar. Ia mengaku sangat terkejut membaca berita yang mengutip ceramahnya tetapi isinya menyimpang dari apa yang ia sampaikan.

"Waktu saya ceramah kebetulan hadir juga pak Yusril. Namun yang saya sampaikan itu adalah tema isra miraj mengenai kepemimpinan dulu yang banyak janji," Mamah Dedeh menjelaskan.

"Sampai-sampai di pohon saya pun banyak dipasang gambar-gambar calon pemimpin yang banyak janji itu dan sampai-sampai ada yang mengatakan siap mewakafkan tubuhnya untuk rakyat," tegas Mamah Dedeh memberi klarifikasi.

Mamah Dedeh menambahkan, saat dia bicara tentang kepemimpinan itu, ia pun melirik ke Yusril yang sudah ceramah duluan.

Mamah Dedeh berpesan agar Yusril jika kelah terpilih menjadi gubernur tidak seperti para pendahulunya yang lupa akan janji-janji dan rakyatnya.

"Jadi itu yang saya sampaikan, bukan saya menyindir." Ucap Mamah Dedeh.

Mamah Dedeh menambahkan, saat dia bicara tentang kepemimpinan itu, ia pun melirik ke Yusril yang sudah ceramah duluan. Mamah Dedeh kemudian berpesan agar Yusril jika kelah terpilih menjadi gubernur tidak seperti para pendahulunya yang lupa akan janji-janji dan rakyatnya.

"Jadi itu yang saya sampaikan, bukan saya menyindir." Ucap Mamah Dedeh.

Dijelaskan, Yusril dan Mamah Dedeh sama-sama hadir dalam acara tabligh akbar itu dan menjadi pembicara. Usai acara, jamaah melakukan doa bersama yang dipimpin Ustadz Jaka Umbara.

Mereka mendoakan agar Yusril terpilih menjadi gubernur dan menjadi pemimpin yang amanah.

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help