Trio Gunarso Jenguk Saipul Jamil

Hanya saja, mereka tak bisa berlama-lama bertemu Saipul. Bahkan, tak banyak obrolan yang tercipta.

Trio Gunarso Jenguk Saipul Jamil
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Ivan Gunawan (tengah, berkemeja kotak-kotak), diapit oleh Soimah (kanan) dan Nassar (kiri) tiba di Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM,JAKARTA- Kedatangan Inul seperti membuka pintu bagi rekan-rekan artis Saipul Jamil yang lain. Selasa (23/2/2016) siang, tiga sekawan yang menyebut diri mereka sebagai Gunarso tiba di Polsek Kelapa Gading.

Gunarso adalah singkatan dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Sambil menenteng sebuah tas kain berisi oseng cumi, Soimah menggandeng tangan kiri Ivan Gunawan.

Sedangkan Nassar berjalan di samping keduanya. Baru hari ini, kata Nassar, mereka punya waktu kosong melihat keadaan sahabat mereka yang sudah ditahan selama lima hari.

"Ya ini baru pertama kali datang ke sini. Baru sempet ke sini soalnya baru ada waktunya hari ini. Ya emang rencana. Bagi-bagi tugas," tuturnya.

Hanya saja, mereka tak bisa berlama-lama bertemu Saipul. Bahkan, tak banyak obrolan yang tercipta.

Trio Gunarso hanya bisa melihat rekannya dari jauh tanpa sempat saling berangkulan. Pasalnya, jam besuk 15 menit lagi habis.

Seperti Inul, ketiganya juga tak bisa membendung air mati saat melihat Saipul mendekam di balik jeruji besi. Hanya doa, ucapan semangat dan oseng cumi yang sempat mereka berikan kepada Saipul.

"Oseng cumi buat buka. Kan dia suka puasa. Dia suka makan oseng cumi," kata Soimah yang merupakan komentator sebuah ajang pencarian bakat itu.

"Kami sahabatan, kami kangen, nangis. Mau jelek-jelek kayak gimana dia, mau apa juga dia, kami udah kayak saudara. Kami semua nangis karena kami seperti saudara. Kami juga doakan bang Ipul sehat," timpal Nassar.

Editor: Sri Hidayatun
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help