Dugaan Pelecehan Seksual Saipul Jamil

Tiba-tiba Soimah Tulis Status ini, Sindir Saipul Jamil ?

Dengan foto cemberut dan hidung yang mengerenyit, Soimah menulis,

Tiba-tiba Soimah Tulis Status ini, Sindir Saipul Jamil ?
instagram
Komentar Soimah di Instagram 

TRIBUNSUMSEL.COM- Pembawa acara dan penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ini tengah menjadi sorotan usai terjerat kasus pencabulan terhadap seorang ABG pria berusia 17 tahun berinsial DS.

Di tengah kasus yang menimpa satu diantara juri ajang pencarian bakat D'Academy 3 ini, muncul komentar dari rekan Saipul Jamil yang juga juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Secara langsung rekan sesama juri dan pendukung acara D'Academy 3 belum mau memberikan komentar.

Namun, sebuah status yang ditulis Soimah Pancawatidi akun Instagramnya @Showimah pada 18 Februari 2016 diduga banyak netizen menyindir Saipul Jamil.

Dengan foto cemberut dan hidung yang mengerenyit, Soimah menulis, "Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg bahaya". Sontak saja status Soimah tersebut langsung dikomentari fans maupun netter.

Akun 18_alexsa mendukung status Soimah tersebut, "Betolll makee eeeeee@showimah muach muach".

Begitu juga dengan akun keroppyhijau menulis, "Bener tu ma'e..dia kL komentar nyeLekit aja".

Selain komentar-komentar dukungan terhadap status Soimah, ada juga netter yang meminta Soimah untuk tindak menyindir Saipul Jamil.

Akun Aldy27 menulis "nyinggung bang ipul yhhh@showimah . jgn gtu dong.. sbg tmn hrus sling support , mngkin bng ipul dgn adnya mslh ni bsa mnjdi yg lbih baik lg".

Ada juga akun Mellywulandari80 yang mengingatkan, "Gk boleh saling menyindir dan menghakimi org lain, koreksi diri sendiri aj, krn org yg hoby nyinyir n nyindir org lain itu blm tntu jg baik, biasanya lbh buruk ahlak dan kelakuanya dr org yg disindir. Jgn ngerasa plg suci, berbuat baik itu penting, tp jgn ngerasa plg baik... ingat dunia berputar, hr ini tmn kita yg kesandung mslh, mana tau bsk hari kita sendiri yg akan dapat mslh lbh besar... jgn terlalu bnyk komentari org lain, ingat mulutmu harimaumu... pnya mata cukup lihat, pnya telinga cukup dengar, pnya mulut cukup diam utk hal yg tdk pntg…".

Postingan foto dan status Soimah tersebut telah di-Like hingga 13.000 kali dan dikomentari lebih dari 1.000 komentar.

Penulis: Muhamad Edward
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved